Rabu, 16 Okt 2019 11:30 WIB

5 Tahun Cinta Pada Pesawat, Wanita Ini Sampai Ingin Menikahinya

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilustrasi pesawat. Foto: (Thinkstock) Ilustrasi pesawat. Foto: (Thinkstock)
Jakarta - Rasa suka dan cinta pada lawan jenis memang hal alami yang dialami setiap orang. Namun bagaimana jika seseorang cinta pada benda mati? Hal itu lah yang dialami oleh Michele Kobke (30) yang mengaku mencintai sebuah pesawat.

Pesawat yang dicintainya selama lima tahun adalah jenis Boeing 737-800 yang dijulukinya dengan sebutan 'sayang'. Wanita asal Berlin, Jerman itu pun menganggap pesawat tersebut sebagai pacarnya.

"737-800 sangat menarik dan seksi bagi saya. Dia adalah yang paling cantik, dan dia adalah pesawat yang sangat menarik dan elegan," ujarnya dikutip dari Mirror.

Tetapi tidak seperti hubungan seperti biasanya, Kobke tidak bisa menghabiskan waktunya bersama pesawat tersebut karena sulit untuk mendekatinya. Ia mengungkapkan, ia bisa dekat dengan 'pacarnya' jika sedang terbang bersama.

Untuk menggantikan pesawat Boeing 737-800, Kobke memiliki model miniatur yang berukuran cukup besar. Tanpa sungkan, ia memeluk dan menciuminya, menganggap miniatur itu merupakan peswata Boeing 737-800 yang asli. Menurutnya, fisik pesawat tidak berbeda dengan manusia.



Akhirnya pada 1 Mei 2019 lalu, Kobke memiliki kesempatan untuk berduaan dengan 'kekasihnya' di hanggar. Ia menikmati setiap milidetik kebersamaannya itu.

"Pipiku sakit karena tersenyum, aku wanita paling bahagia di dunia. Ketika aku bersamanya aku memiliki semua yang aku butuhkan," ungkapnya.

Apa yang dirasakan Kobke merupakan kelainan orientasi seksual yang disebut objectophilia, yaitu ketertarikan dan rasa cinta yang kuat pada objek mati. Bahkan kelainan ini bisa membuat seseorang menikahi objek mati tersebut.

Sama halnya dengan Kobke, ia memiliki mimpi untuk menikahi pesawat tersebut dan tinggal bersama di hanggar. Menurutnya, itu tidak merugikan siapapun.

"Saya berharap itu lebih diterima di masyarakat, selalu ada orang yang tidak menerimanya," pungkasnya.



Simak Video "Begini Atasi Pertanyaan "Kapan Nikah?" "
[Gambas:Video 20detik]
(wdw/kna)