Kamis, 17 Okt 2019 18:53 WIB

Wow! Wanita Ini Implan Payudara Hingga Berukuran N

Widiya Wiyanti - detikHealth
Wanita ini implan ukuran payudara hingga berukuran N. Foto ilustrasi: iStock Wanita ini implan ukuran payudara hingga berukuran N. Foto ilustrasi: iStock
Jakarta - Lebih besar lebih baik. Bagi Amber Alena (24), anggapan itu diterapkan pada payudaranya. Model dan aktris film dewasa itu mengubah ukuran payudaranya, dari yang semula ukuran cup bra B menjadi N.

Dikutip dari NY Post, Alena tidak pernah merasa sebahagia saat ia menghabiskan uangnya untuk mengubah ukuran payudaranya. Ia mengaku, implan payudara dilakukannya bukan semata-mata untuk menunjang karir, melainkan untuk kebahagiaannya sendiri.

"Saya mengubah ukurannya untuk diri saya sendiri dan tidak ada alasan lain," ungkap Alena.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa ukuran payudara yang terlalu besar membuat rasa sakit dan tidak nyaman. Namun Alena telah menemukan cara untuk mengurangi rasa sakit tersebut, yakni dengan melakukan latihan olahraga secara rutin.



Alena menginginkan ukuran payudara yang besar sejak usianya 17 tahun. Hingga kini, ia telah menjalani serangkaian operasi, pertama mengubah ukurannya ke D, kemudian ke J, hingga sekarang menjadi C. Alena telah menghabiskan biaya sekitar 25 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 353 juta.

Apa yang dilakukannya membuat orang-orang kerap berkata miring dan menghakiminya. Karena terlalu sering, kini Alena tidak peduli soal pandangan orang lain padanya.

"Saya benar-benar berharap beberapa orang bisa belajar untuk tidak terlalu menghakimi," harapnya.



Simak Video "Payudara Prostetik untuk Pengidap Kanker Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(wdw/fds)