Kamis, 28 Nov 2019 06:35 WIB

Aduh! Mantan Pria Terkuat Dunia Kecelakaan, Penisnya Ketiban Alat Fitness

Firdaus Anwar - detikHealth
Olahraga teratur bisa memperbaiki fungsi jantung (Foto: thinkstock) Olahraga teratur bisa memperbaiki fungsi jantung (Foto: thinkstock)
Jakarta - Mantan Pria Terkuat Dunia, Eddie Hall, bercerita tentang insiden kecelakaan yang pernah dialaminya. Pria berusia 31 tahun tersebut mengaku pernah mengalami cedera parah karena tak sengaja tertiban alat fitnes.

Berbicara pada The Mirror, Eddie mengaku kala itu sedang menggunakan alat kaki. Di tengah sesi latihan tiba-tiba saja alat mengalami malfungsi dan pemberat yang ada langsung terjatuh mengenai penis.



"Semuanya langsung runtuh dan beban mengenai penis. Saya nyaris berdarah sampai mati," kata Eddie seperti dikutip dari Men's Health, Rabu (27/11/2019).

"Cedera paling parah yang pernah saya alami. Tapi saya tidak berteriak minta tolong. Saya langsung mengangkat beban itu, lalu menyetir sendiri ke rumah sakit untuk mendapat jahitan. Tidak berapa lama saya bisa kembali latihan," lanjutnya.

Eddie paham ada banyak risiko cedera yang bisa dihadapi dalam dunia olahraga kompetitif. Ia sendiri tidak kapok karena memang seorang atlet harus mendorong fisiknya melampaui batas agar bisa jadi yang terbaik.



Simak Video "3 Gerakan Ampuh Penghilang Lemak Ala Mahendra"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)