Selasa, 04 Feb 2020 18:30 WIB

Tik Tok Berbuah Petaka Gara-gara Harmonika Nyangkut di Mulut

Siti Masluha - detikHealth
harmonica close-up on a white background Harmonika (Foto: iStock)
Jakarta -

Seorang siswi SMA asal Ontario, Kanada, bernama Mollie O'Brien sedang berusaha membuat sepupunya tertawa ketika dia memasukkan harmonika ke dalam mulutnya.

Tapi hal itu membuat nya berurusan dengan rumah sakit ketika harmonika yang ia masukan tidak dapat keluar dan membuat mulutnya tidak bisa di tutup akibat terganjal oleh harmonika di kedua sisi pipinya.

Dia merekam dan memposting kejadian tersebut melalui akun tik tok nya.

"Aku baru saja melakukan hal buruk," tulis Mollie O'Brien di videonya.

"Aku menyesali hal yang aku lakukan ... Dan kamu bertanya-tanya apa itu ... Yah ... aku memasukkan seluruh harmonika ke mulutku dan sekarang macet," katanya.

Meskipun O'Brien hanya memiliki tiga posting di halamannya sejauh ini, ia telah memiliki lebih dari 26.000 pengikut berkat kecelakaannya yang lucu. Video tersebut dilihat lebih dari 1,7 juta kali.

Harmonika itu berbunyi setiap kali O'Brien bernapas dengan panik.

Setelah tersangkut selama 30 menit O'Brien mulai merasakan bahwa mulut nya mati rasa. Ia pun kemudian dibawa ke rumah sakit, O'Brien dirujuk ke dokter gigi dan menggunakan alat untuk mengambil harmonika di mulut nya dan dokter mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya lagi. dikutip dari Insider

"Jujur saja, ini keajaiban alam tentang bagaimana itu terjadi," kata O'Brien.



Simak Video "Update! Wisma Atlet Buka Tower Baru untuk Isolasi Pasien OTG"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)