Sabtu, 07 Mar 2020 19:01 WIB

Sadis, Alat Kelamin Bocah 12 Tahun Dipotong Ibu Tirinya Pakai Pisau Buah

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Surgical Team Working In Operating Theatre Alat kelamin sang bocah dipotong oleh ibu tirinya. (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Seorang bocah usia 12 tahun asal Fuyang, Provinsi Anhui, China, terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat tindak kekerasan oleh ibu tirinya di tempat tinggalnya pada Selasa, (3/3) lalu.

Dikutip dari Daily Star, ibu tiri bocah tersebut dengan sadis memotong alat kelamin putranya dengan pisau buah. Ayahnya menemukannya di rumah dalam kondisi terluka parah.

Bocah itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fuyang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Afiliasi Pertama Universitas Kedokteran Anhui. Testis dan penisnya yang sudah terpotong juga dibawa sang ayah ke rumah sakit dengan tas.

Zhang Xian, kepala urologis rumah sakit, mengatakan alat kelamin anak laki-laki itu berhasil dipasang kembali selama operasi yang lembut dan berlangsung selama 12 jam, berlangsung dari jam 8 malam sampai jam 4 pagi hari berikutnya.

"Aku belum pernah melihat yang sekejam itu. Bagian pribadinya benar-benar terputus. Bocah itu mengatakan ibu tirinya yang melakukannya," kata dr Zhang.

Meski di kemudian hari bocah tersebut akan bisa buang air kecil dengan normal, akan sulit baginya untuk memulihkan kondisi testisnya setelah terpotong.

Saat ini ibu tirinya yang berusia 32 tahun sudah ditahan pihak kepolisian. Belum jelas motif dibalik serangan yang dilakukan sang ibu pada anak tirinya.



Simak Video "Lebih dari 40 Dokter Italia Terinfeksi Corona Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)