Rabu, 08 Des 2021 18:07 WIB

Heboh Pengakuan 'Nenek Terseksi Sedunia', Jemur Alat Kelamin demi Libido

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
gina stewart Foto: Instagram @ginastewart
Jakarta -

Seorang wanita yang dijuluki 'nenek terseksi di dunia' bernama Gina Stewart baru-baru ini memberikan tips seputar kesehatan. Ia merekomendasikan orang-orang untuk menjemur alat kelaminnya di bawah sinar matahari.

Wanita berusia 51 tahun asal Australia ini memang terkenal sering membagikan tips seputar kesehatan dan vitalitas pada pengikutnya di Instagram. Namun, menurut orang-orang, tips yang diberikan Gina kali ini sedikit berlebihan.

Gina mengatakan dengan menjemur alat kelamin di bawah sinar matahari, bisa mencegah penuaan, meningkatkan kesuburan, hingga membuat mereka lebih kuat saat bercinta.

"Ada enam alasan mengapa Anda harus menjemur alat kelamin Anda. Hanya beberapa menit sehari dapat meningkatkan manfaat untuk kesehatan," kata Gina yang dikutip dari Daily Star, Rabu (8/12/2021).

"Paparan sinar matahari sangat terbatas, karena durasinya yang singkat," lanjutnya.

Gina pun memaparkan enam manfaat yang akan didapat setelah menjemur alat kelamin di bawah sinar matahari, seperti:

  • Sinar matahari meningkatkan fungsi genital
  • Peningkatan kesuburan dan fungsi hormon awet muda
  • Peningkatan energi seksual
  • Mendapatkan vitamin D
  • Sinar UV bersifat germisida, senyawa kimia yang berfungsi untuk membunuh serta menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada jaringan hidup.
  • Sinar matahari sangat bermanfaat untuk setiap sel tubuh

"Secara pribadi, saya mencoba mendapatkan sinar matahari sepanjang minggu untuk merasakan manfaat yang besar dan tidak membiarkan saya terbakar (sinar matahari)," kata dia.

Dalam akun Instagram pribadinya, Gina membagikan sejumlah infografis yang berkaitan dengan hal yang dilakukannya ini. Ia menyebut praktik ini berkaitan dengan Taonisme (agama Tiongkok kuno yang didasarkan pada keseimbangan dengan alam semesta).



Simak Video "Yang Perlu Diperhatikan Saat Berjemur Agar Dapat Hasil Optimal"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)