Bikin Malu! Gegara Mainan Seks, Apartemen Wanita Ini Terbakar

ADVERTISEMENT

Bikin Malu! Gegara Mainan Seks, Apartemen Wanita Ini Terbakar

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Rabu, 29 Jun 2022 13:30 WIB
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration.
Foto ilustrasi: iStock
Jakarta -

Sebuah apartemen mengalami kebakaran gegara sebuah mainan seks atau sex toys. Hal ini dialami oleh seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya asal Turnhout, Belgia.

Peristiwa itu berawal saat si wanita mencium adanya bau hangus di apartemennya pada awal Juni lalu. Mengetahui itu, ia langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran yang ada di wilayahnya.

Petugas pemadam kebakaran langsung mencari sumber dari bau hangus tersebut. Setelah ditelusuri, bau hangus itu berasal dari sebuah vibrator yang disimpan di dalam kotak kayu.

Saat disentuh, mainan seks itu terasa sangat panas. Menurut petugas pemadam kebakaran yang menangani masalah ini, Nick Eelen, sang wanita terlihat malu dan berpura-pura tidak tahu alat tersebut.

"Wah, apa itu?" tanya sang wanita saat petugas membuka kotak kayu tersebut.

Dari temuan tersebut, Eelen menduga baterai di dalam vibrator mengalami korsleting.

"Secara teori, silikon hanya akan meleleh. Tetapi, jika perangkat semacam itu berada di tempat yang mudah terbakar, seperti dalam kasus ini kotak kayu, mungkin ada bahaya kebakaran," jelasnya yang dikutip dari NYPost, Rabu (29/6/2022).

Berkaca dari kasus ini, Eelen mengingatkan bahwa perangkat atau alat yang bertenaga baterai perlu disimpan di tempat tahan api atau jauh dari sumber api.

Sebelumnya, pada tahun 2019 kasus serupa pernah terjadi di Austria. Pemadam kebakaran setempat menanggapi laporan tentang ban yang terbakar di jalan bebas hambatan.

Setelah api berhasil dipadamkan, mereka malah menemukan sebuah vibrator yang terbakar. Mereka menduga mainan seks tersebut dilempar oleh seseorang keluar dari jendela mobilnya sebelum melarikan diri.



Simak Video "Seksolog Kritik Regulasi Pelarangan Sex Toys, Ini Alasannya..."
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT