ADVERTISEMENT

Kamis, 30 Jun 2022 17:32 WIB

Tragis! Wanita Ini Meninggal Usai Seks 5 Jam Nonstop

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Motortion
Jakarta -

Seorang wanita asal Kolombia meninggal dunia setelah berhubungan seks selama lima jam tanpa henti. Menurut laporan, ia melakukan kegiatan tersebut saat menggunakan narkoba.

Dikutip dari The Sun, wanita itu dikenal sebagai 'La Fiera' atau 'The Beast'. Julukan yang tidak biasa itu merujuk pada karakternya yang sangat kuat.

Awal Mula

Awalnya, sang wanita dan pasangannya berhubungan seks selama lima jam tanpa henti. Mereka juga sengaja mengkonsumsi obat-obatan untuk memperpanjang sesi bercinta itu.

Namun, tiba-tiba wanita berusia 32 tahun itu mengeluh merasa tidak enak badan. Kemudian, ia mulai 'kejang' hingga kehilangan kesadaran. Ia diduga mengalami serangan jantung setelah berhubungan seks di Cali, Kolombia.

Dilarikan ke Rumah Sakit

Melihat kondisi 'La Fiera', pasangannya langsung meminta bantuan medis. Namun, sayangnya layanan darurat itu terlalu lama sampai ke tempat mereka.

Si pria akhirnya memutuskan untuk membungkus 'La Fiera' dengan selembar kain dan membawanya ke Rumah Sakit Universitas del Valle dengan taksi. Naasnya, si wanita meninggal dunia tak lama setelah tiba di rumah sakit.

Berdasarkan laporan yang ada, penyelidikan kematian 'La Fiera' masih terus didalami. Namun, mereka masih belum mengetahui obat apa yang dikonsumsi wanita tersebut hingga menyebabkan jantungnya berhenti berdetak.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT