ADVERTISEMENT

Minggu, 17 Jul 2022 10:31 WIB

Nyeri Hebat Disangka Sembelit, Ternyata Ada Botol Minum di Usus Besar

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Three bottles of beer in a blue-pink mist Susah BAB ternyata ada botol di usus besar (Foto: Getty Images/iStockphoto/inside-studio)
Jakarta -

Seorang pria di Iran dibawa ke rumah sakit oleh istrinya karena mengeluh susah BAB (buang air besar). Tak ada yang menyangka, ternyata ada botol minum berukuran 19 cm bersarang di usus besar.

Sang istri membawa pria ini karena khawatir pria 50 tahun tersebut tidak mau makan mulai mengalami nyeri perut. Ia juga susah BAB, yang awalnya disangka konstipasi alias sembelit.

Sepandai-pandainya pria ini menyimpan rahasia, hasil pemindaian oleh dokter mengungkap fakta sebenarnya. Sumber rasa nyeri tersebut ternyata berasal dari botol minum yang bersarang di usus besar.

Dalam laporan kasus di Clinical Case Reports Journal, tim dokter yang menangani menyebut pasien sungkan mengakui kondisi yang sebenarnya. Alasannya bisa ditebak, ia malu dan takut pada istrinya.

Dikutip dari NY Post, pasien memasukkan sendiri botol minum tersebut melalui dubur dengan posisi leher botol berada di bawah agar bisa digunakan untuk menariknya keluar lagi. Sayangnya, yang terjadi tidak sesuai rencana dan botol tersebut terjebak di dalam tubuhnya.

Tim dokter dari Khomeini Hospital tidak menyebut dengan pasti apa penyebab pasien memasukkan botol tersebut. Namun dikatakan, gratifikasi seksual umumnya berada di balik temuan kasus serupa.

Pasien diketahui memiliki riwayat depresi. Beruntung, tim dokter berhasil mengeluarkan botol tanpa menyebabkan kerusakan pada usus pasien.



Simak Video "HUT ke-77 RI, Epidemiolog Apresiasi Pengendalian Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT