ADVERTISEMENT

Kamis, 22 Sep 2022 15:17 WIB

Mantan Pecandu Seks Blak-blakan Tidur dengan 700 Pria, Begini Pengakuannya

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto ilustrasi: iStock
Jakarta -

Belum lama ini, mantan pecandu seks Belinda 'Love' Rygier mengungkap alasannya di balik kecanduannya berhubungan seksual. Akibat kecanduannya itu, ia sudah tidur dengan 700 pria.

Wanita berusia 40 tahun itu mengaku alasannya ini berkaitan dengan masa kecilnya yang rumit. Belinda mengatakan ia memiliki hubungan yang kurang baik dengan keluarga, bahkan diintimidasi di sekolahnya karena badannya yang gemuk.

"Saya tidak punya teman yang benar-benar aman, saya selalu ingin menyesuaikan diri. Bahkan, saya pikir sebagian dari diri saya melanjutkan pendidikan menjadi sarjana hanya untuk mendapatkan pengakuan, dilihat, dan dicintai orang lain," bebernya yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (22/9/2022).

Belinda percaya rasa ketidakamanan dan kecanduan seksnya itu berawal sejak dirinya baru tumbuh dewasa. Ia juga mengakui bagaimana perilaku kompulsifnya menyebabkan dirinya bisa tidur dengan 700 pria.

Tidak Sadar Kecanduan Seks

Awalnya, Belinda mengaku tidak menyadari dirinya mengalami kecanduan seks. Itu baru dirasakan setelah merasa ada yang aneh dengan dirinya.

"Saya melangkah mundur dan menyadari ada sesuatu yang perlu saya ubah," katanya.

"Jadi saya mulai melakukan pekerjaan batin (praktik psikologis dan spiritual), saya mulai melihat apa yang mendorong saya melakukan ini," tambahnya.

Setelah ia melakukan praktik psikologis dan spiritual itu, Belinda baru menyadari dirinya memiliki kecanduan seks. Hal ini mendorongnya membantu dan menyembuhkan dirinya serta orang yang mengalami hal yang sama dengannya.

NEXT: Seperti Apa Efek Kecanduan Seks?

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT