ADVERTISEMENT

Kamis, 22 Sep 2022 19:30 WIB

Curhat Wanita Berpayudara Super Besar Diusir Penumpang Pesawat, Ini Kisahnya

Vidya Pinandhita - detikHealth
Woman dressing brassiere. Close-up rear view photo Foto: Getty Images/iStockphoto/Zhenikeyev
Jakarta -

Seorang model dengan klaim payudara terbesar di Inggris, Leia Parker, mengisahkan dirinya terpaksa duduk di dapur pesawat gegara punya payudara terlalu besar. Saat penerbangan dari Las Vegas ke London, penumpang lain mengeluh terganggu oleh payudara besarnya. Walhasil, Parker dipisahkan dari kursi penumpang lainnya dan diminta duduk di bagian dapur pesawat.

Parker mengaku bangga memiliki payudara berukuran 32T. Namun gegara itu, seorang penumpang pesawat marah pada Parker lantaran merasa terganggu. Penumpang tersebut kemudian mengeluhkan hal itu kepada awak kabin.

Namun pengalaman diusir dari kursi penumpang pesawat harus dialaminya gegara ukuran payudaranya dianggap terlalu besar. Saat itu, ia menggunakan kursi ekonomi saat penerbangan pulang ke rumah di London.

"Kursi yang kecil tidak baik untuk payudara saya. Saya berjuang untuk tidak menghalangi penumpang lain," beber Parker dalam sebuah wawancara dikutip dari New York Post, Kamis (22/9/2022).

"Para penumpang sangat keji bagiku. Seorang penumpang wanita berkata kepada pramugari bahwa dia ingin, 'gadis ini (Parker) dan pantatnya yang bodoh pindah.' Dia bilang aku terus mendorong pacarnya, tapi tidak ada cukup ruang," sambungnya.

Mau tak mau, Parker terpaksa pindah dari kursi yang sudah dipesannya dan duduk di bagian dapur belakang pesawat. Ia juga mengaku kesal dengan pihak karyawan maskapai yang menurutnya, terkesan menggurui.

"Mereka tidak memiliki kursi lain jadi saya harus menghabiskan sebagian besar penerbangan dengan duduk di kursi lompat di dapur," beber Parker.

"Itu benar-benar menyakitkan," pungkasnya.

Parker menjelaskan, hanya ada satu pramugari yang memperlakukannya dengan sopan sepanjang penerbangan duduk di dapur. Pramugari tersebut berinisiatif membawakan bantalan duduk agar Parker merasa nyaman lantaran penerbangan memakan waktu hingga 10 jam.



Simak Video "Mengenal Lebih Dekat Kanker Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT