Wanita Ini Punya Ukuran Payudara 34KK, Ngaku Bukan Hasil Oplas

ADVERTISEMENT

Wanita Ini Punya Ukuran Payudara 34KK, Ngaku Bukan Hasil Oplas

Hana Nushratu - detikHealth
Kamis, 19 Jan 2023 12:27 WIB
Anastasiya Berthier wanita punya payudara 34KK
Wanita ini punya payudara berukuran 34KK. (Foto: Instagram @artdikaya_)
Jakarta -

Model berkebangsaan Rusia Anastasiya Berthier (26), mengklaim dirinya tidak dapat menaiki pesawat kelas ekonomi. Hal tersebut dikarenakan ukuran payudaranya yang cukup besar, yakni 34KK.

"Saya selalu terbang bisnis atau kelas satu, terutama untuk penerbangan panjang," ujar Berthier dikutip dari NY Post.

Influencer yang memiliki 1,5 juta pengikut di Instagram, menyebutkan alasan mengapa dirinya harus terbang menggunakan kelas satu. Sebab, ia bisa merebahkan punggung dan memiliki ruang privasi.

Mungkin terdengar sebagai alasan yang klise, akan tetapi Berthier merasa tidak nyaman dengan payudara besarnya. Payudara tersebut diklaim merupakan payudara alami.

"Saat mencoba sesuatu di toko pakaian, saya bisa macet dan mungkin perlu bantuan untuk melepas barang itu," kata Berthier.

"Terkadang, saya tidak sengaja merobek pakaian saya ketika saya mencoba mengenakan atau melepaskannya," lanjutnya.

Berthier juga mengeluhkan bahwa dirinya sulit mencari pakaian yang cocok, termasuk bra. Oleh sebab itu, ia sering membuat bra custom agar bisa menampung dadanya yang sangat besar.

Berthier menuturkan, payudaranya sering menyebabkan kecelakaan yang sangat 'canggung' Misalnya, menghancurkan barang orang lain yang berada di atas meja.

"Saya juga secara tidak sengaja memukul orang dengan mereka (payudara) ketika saya sedang berbelanja dan menjatuhkan barang-barang," tutur Berthier.

Selain itu, ia juga menceritakan pengalaman canggung lainnya. Ketika berkuda, seorang pengendara mobil hampir kecelakaan karena payudaranya.

"Semuanya baik-baik saja sampai kudanya berlari dan payudaraku 'tumpah' begitu saja," kenang Berthier.

"Pada saat yang sama mobil itu melewati kami dan pengemudi sangat terkejut hingga hampir kehilangan kendali atas kendaraan," bebernya.

Berthier bukan satu-satunya wanita yang merasa kesulitan dengan payudara besarnya. Pamelia J (27), baru-baru ini curhat terkait payudaranya yang bertumbuh hingga cup M.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Apakah Makanan Pengaruhi Ukuran Payudara?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnu/kna)
Kondisi Langka Gigantomastia
Kondisi Langka Gigantomastia
17 Konten
Akibat kondisi langka, beberapa wanita mengalami pertumbuhan payudara yang tidak biasa. Ada yang membuat ukurannya jadi sangat besar hingga mengganggu kenyamanan.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT