Viral Wanita Operasi Selaput Dara demi 'Kembalikan' Status Keperawanan

ADVERTISEMENT

Viral Wanita Operasi Selaput Dara demi 'Kembalikan' Status Keperawanan

Celine Kurnia - detikHealth
Sabtu, 21 Jan 2023 17:06 WIB
Concept sex, masturbation. Hand, fingers in grapefruit, vagina symbol on a red background
Ilustrasi vagina (Foto: iStock)
Jakarta -

Viral wanita asal Miami, Brasil, menjalani operasi rekonstruksi selaput dara agar dapat berhubungan seks seperti pertama kali. Aksi ini dilakukan karena ia tidak senang dengan keperawanannya yang hilang saat pertama kali berhubungan intim.

Prosedur tersebut ia jalani setelah merasa tertipu oleh kekasihnya sendiri yang menjanjikan pernikahan dan anak-anak. Kekasihnya mendapat apa yang dia inginkan, tetapi tidak menepati janji apa pun.

"Saya adalah seorang remaja berusia 17 tahun ketika kehilangan keperawanan saya kepada seorang pria berusia 30 tahun," kata JĂșlia Medeiros, dikutip dari Daily Star.

Influencer asal Brazil itu menegaskan dia tidak mengenakan pakaian dalam selama 2 tahun karena merasa lebih nyaman dengan tubuhnya. Dia mengatakan libidonya juga meningkat.

"Saya mendapatkan kontur tubuh saya yang jauh lebih sensual. Celana dalam mencegah saya menunjukkan ukuran saya yang sebenarnya," kata Medeiros.

Medeiros diketahui belum berhubungan intim lagi pasca operasi. Ia memutuskan 'menyimpan' itu untuk orang yang spesial. Ia ingin menjadi orang yang unik, romantis, dan memiliki momen spesial untuk diri sendiri. Oleh sebab itu, ia mengambil keputusan untuk menjalani operasi tersebut.

Ia menjalani operasi tersebut dengan menghabiskan sekitar 10 ribu dollar AS. Operasi selaput dara itu dilakukan dengan mengambil lapisan tipis jaringan dari dinding vagina untuk membangun kembali membran yang sebagian menutupi pembukaan vagina.

Dikutip dari laman Cherokee Women's Health Specialist, operasi selaput dara jarang menimbulkan komplikasi. Namun, pasien harus memeriksakan diri ke dokter apabila mengalami gejala berikut.

  • Pusing
  • Nyeri yang membuat tidak nyaman bahkan setelah tiga hari
  • Keputihan yang tidak biasa atau berbau busuk
  • Rasa gatal yang intens
  • Pendarahan yang tidak normal
  • Peradangan


Simak Video "Kata Penjual soal Kuliner 'Nasi Minyak' Bebek Surabaya yang Lagi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT