Sabtu, 28 Okt 2017 00:00 WIB

Meski Pakai Kursi Roda, Orang Tua Juga Bisa Diajak Traveling

advertorial - detikHealth
Ilustrasi foto: Shutterstock Ilustrasi foto: Shutterstock
Jakarta -

Traveling menjadi kegiatan wajib yang sangat jarang untuk dilewatkan oleh banyak orang. Ke mana pun destinasi tujuannya, traveling akan terasa lebih seru jika Anda mengajak serta si kecil dan juga orang tua Anda.

Meskipun orang tua Anda sudah memasuki usia senja atau menderita penyakit yang membuatnya hanya bisa duduk di kursi roda, Anda tetap bisa mengajaknya pergi traveling. Orang tua Anda juga berhak menikmati hidup dengan silih berganti menyinggahi destinasi wisata indah yang berada di berbagai belahan dunia.

Bawa serta orang tua Anda untuk melihat sunrise di Gunung Bromo, menikmati sunset terbaik di Seminyak, menikmati keindahan Tari Kecak di Uluwatu, menikmati aneka kuliner di berbagai wilayah di Indonesia hingga menikmati sejuknya udara di Lembang. Traveling juga diyakini dapat kembali menyegarkan pikiran dan membuat tubuh lebih rileks.

Faktanya, kondisi fisik yang sudah menua terkadang menjadi halangan untuk berpindah-pindah dari satu destinasi wisata ke destinasi yang lainnya. Dilansir dari detikTravel, atas dasar hal itu penyedia jasa wisata Flying Companion asal Atlanta, AS menyediakan kursi roda bagi traveler lansia atau disabilitas untuk bepergian.

Anda pun tidak perlu khawatir lagi bila ingin membawa orang tua Anda untuk traveling dan berpindah-pindah dari satu kota ke kota lainnya atau bahkan dari satu negara ke negara lainnya. Anda bisa mengandalkan kursi roda agar liburan keluarga tetap terasa menyenangkan.

Anda beranggapan bila kursi roda berat dan memakan banyak tempat untuk dibawa ke mana-mana? Jangan salah pilih kursi roda, kini Anda bisa mengandalkan kursi roda seri S-Ergo 105 (KM-1500.3) dari KARMA Medical Products CO, LTD.

Kursi roda seri S-Ergo 105 (Foto: TAITRA)Kursi roda seri S-Ergo 105 (Foto: TAITRA)

Kursi roda seri S-Ergo 105 dirancang untuk lansia dengan beragam keunggulan sehingga sangat nyaman digunakan. Keunggulan pertama, dilengkapi sistem duduk paten yang dapat mengurangi tekanan saat duduk dan menstabilkan posisi duduk.

Keunggulan kedua, yaitu ringan sehingga sangat mudah dibawa ke mana saja. Ketiga, didesain efektif untuk memberi rasa aman pada penggunanya saat digunakan di luar rumah. Berkat keunggulan yang dihadirkan, produk ini berhasil mendapatkan label Taiwan Excellence dari organisasi promosi perdagangan nirlaba ternama di Taiwan, TAITRA.

Sesuai slogan 'Beri kenyamanan untuk orang-orang yang Anda sayangi', produk ini telah sukses menembus pasar kursi roda ringan ke seluruh dunia. Dengan kursi roda Karma seri S-Ergo 105, Anda bisa membawa orang tua Anda pergi ke destinasi mana pun dengan tenang. Cari tahu kelebihan lainnya di sini.

(adv/adv)