Punya Kulit Kering & Kusam? Jaga Skin Barrier dengan Body Care lavojoy

Punya Kulit Kering & Kusam? Jaga Skin Barrier dengan Body Care lavojoy

Advertorial - detikHealth
Senin, 16 Jan 2023 06:00 WIB
adv lavojoy
Dok. Shutterstock
Jakarta - Perawatan kulit selalu identik dengan melakukan perawatan kulit pada wajah. Padahal selain pada wajah, perawatan kulit tubuh merupakan hal penting yang perlu diperhatikan agar kesehatan kulit tubuh selalu terjaga.

Untuk merawat kulit tubuh, kamu bisa secara rutin menggunakan serangkaian body care. Sebab rangkaian body care ini akan membantu kulit tubuh bukan hanya sehat, tetapi juga terlihat glowing bebas kusam, tampak kenyal awet muda dan juga terjaga kelembapannya.

Namun, untuk memilih rangkaian body care yang tepat jangan asal pilih ya! Pastikan kamu pilih rangkaian body care dengan beberapa tahapan, seperti dengan memilih sabun mandi yang tepat dan body serum dengan kandungan yang bisa menutrisi kulit tubuh seperti coconut oil dan allantoin.

Manfaat Kandungan Coconut Oil Dan Allantoin

Bukan rahasia lagi kalau coconut oil atau minyak kelapa mengandung banyak manfaat. Salah satunya adalah dalam menjaga kelembapan kulit. Selain menjaga kelembapan kulit, coconut oil juga bisa menghilangkan kotoran dan menenangkan kulit.

Sedangkan untuk Allantoin, kandungan ini akan bekerja sebagai emolien yang bekerja untuk menjaga kelembapan dan mencegah kulit kekeringan serta iritasi. Tak hanya itu, Allantoin juga bisa loh untuk mengeksfoliasi sel-sel kulit mati yang ada di tubuh.

lavojoy, Body Wash dan Body Serum Tepat untuk Menjaga Kulit


Nah, untuk kamu yang ingin menjaga agar kulit tetap sehat, glowing, dan terlihat cantik, kamu bisa gunakan body care terbaru, yaitu body wash dan body serum dan dari lavojoy. Karena, body wash ini memiliki kandungan yang efektif dalam memperkuatskin barrierdalam melindungi kulit dari agresi eksternal dan membuat kulit menjadi lebih lembut dan halus.Salah satunya, asam amino.

KandunganBterminaliaferdinandianaFruit Extract di dalamnya dapat membantu melembabkan kulit, mencegah kulit dari kerusakan, dan melawan tanda-tanda penuaan kulit serta dapat menghaluskan tekstur kulit.

Selain menjaga kelembapan kulit, sabun mandi terbaru dari lavojoy ini mengandungGlycine soja(soybean)sprout extractyang bermanfaat sebagaiantioksidandananti-inflamasiuntuk kulit.

Setelah itu lengkapi rangkaian perawatan kulit tubuhmu dengan body serum lavojoy yang tidak hanya mengandung Coconut Oil dan Allantoin, tetapi juga dua oil lainnya yang tergabung menjadi tri-oil dan ceramide.

Tri-oil Lavooy terdiri dari Coconut Oil, Shea Butter yang berfungsi untuk melembabkan kulit kasar dan kering, juga Olive Fruit Oil yang berperan untuk menutrisi serta melembabkan kulit.

Untuk ceramide, kandungan ini miliki 7 fungsi utama yaitu, yaitu melindungi kulit, menjaga keseimbangan kelembaban kulit, menyeimbangkan tingkat kelembaban, mencegah jerawat, memperkuat skin barrier, mengurangi peradangan kulit, dan meremajakan kulit.

adv lavojoy

Dok. lavojoy

Ready To Reset Body Wash dan Time To Revive Body Serum with lavojoy

Body wash dan body serum lavojoy mengandung bahan efektif yang bisa memperkuat skin barrier, melindungi dari agresi eksternal dan membuat kulit lebih lembut dan halus. Dengan kandungan tersebut, rangkaian body care lavojoy juga bisa meningkatkan lipid elastis kulit dan meningkatkan ketahanan kulit.

Selain itu, memiliki varian Flora's Secret dengan aroma Woody Floral Fragnance, rangkaian body care lavojoy bukan hanya membuat kulit kamu sehat, tapi kamu juga bisa merasakan ketenangan karena wanginya.

adv lavojoyDok. lavojoy.

Nah sekarang jadi waktu yang tepat untuk kamu merawat tubuh dengan JOYFULL dan gunakan rangkaian body care dari lavojoy ya.

Rangkaian body care lavojoy ini bisa kamu beli secara online melalui di Shopee, Tokopedia, Blibli, Jd.id, serta Lazada. Dengan pembelian secara online, kamu bisa dapatkan promo menarik loh.

(adv/adv)