ADVERTISEMENT

Senin, 08 Agu 2022 10:04 WIB

Kiyoclear Gaet FDC Dental Clinic Hadirkan Perawatan Gigi Clear Aligner

Sponsored - detikHealth
Kiyoclear Foto: Dok. Instagram @Kiyoclear.id
Jakarta -

Memiliki susunan gigi yang tidak rapi atau disebut dengan maloklusi gigi dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang dan membuat senyum menjadi tidak estetik jika dipandang. Masalah gigi yang tidak rapi juga dapat mengakibatkan kendala dalam mengunyah, gangguan berbicara, bahkan hingga gangguan kesehatan mulut lainnya.

Merawat dan memperbaiki gigi yang tidak rapi menjadi hal yang penting dilakukan agar kesehatan gigi dan mulut dapat terjaga. Salah satu inovasi terbaru dalam merapikan gigi adalah dengan menggunakan clear aligner, yaitu alat praktis untuk merapikan gigi tanpa harus menggunakan behel.

PT. SheepMedical Group Indonesia atau SheepMedical Co., Ltd sebagai produsen clear aligner terbesar di Jepang, mengusung clear aligner ke pasar Indonesia semenjak tahun 2021. Produk yang dibawa bernama Kiyoclear Aligner. Kiyoclear hadir sebagai perawatan untuk merapikan gigi tanpa kawat sehingga sangat nyaman digunakan dan tidak mengganggu penampilan pemakainya.

KiyoclearFoto: Kiyoclear

Selain itu, Kiyoclear Aligner juga memiliki jangka waktu yang lebih cepat untuk merapikan gigi karena metode yang digunakan memaksimalkan jumlah pergerakan gigi dengan memanfaatkan teknologi digital paling modern.

Sebagai perusahaan terkemuka dalam bisnis aligner ortodontik di Jepang, SheepMedical mempromosikan transformasi digital yang lebih canggih pada bidang kedokteran gigi serta pencegahannya dengan kata kunci 'pre-symtomatic'. Semenjak didirikan pada tahun 2017 hingga saat ini, Sheep Medical telah menangani hampir 90 ribu kasus permasalahan gigi sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi.

Mengusung perawatan clear aligner modern yang berkualitas tinggi dan cepat, Kiyoclear memiliki tujuan perawatan gigi ini dapat diakses oleh semua orang dan semua kalangan. Untuk merealisasikan hal itu, Kiyoclear bekerja sama dengan PT. Integritas Berkah Berlimpah Ruah (IBBR) yang merupakan perusahaan induk dari FDC Dental Clinic dan Dental Universe Indonesia.

Diketahui bahwa PT. IBBR merupakan penyedia perawatan gigi dan ortodontik terkemuka di Jabodetabek dan telah melakukan redefinisi layanan yang ditawarkan di klinik gigi tradisional dengan mengintegrasikan konsep segar.

Oleh karena itu, Kiyoclear mantap bermitra dengan PT. IBBR untuk mengenalkan perawatan gigi terbaru dengan standar yang lebih baik serta harga yang lebih terjangkau pula. Semenjak didirikan tahun 2010, PT. IBBR telah berhasil membangun serta memberikan perawatan gigi di 22 lokasi di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

KiyoclearFoto: Youtube Video FDC Dental Clinic

Direktur PT. IBBR drg. Ita Lestari mengatakan pihaknya senang dapat bekerja sama dengan Kiyoclear untuk memperkenalkan dan merealisasikan clear aligner ini kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"PT. IBBR bangga bermitra dengan Kiyoclear untuk menawarkan pasien kami rencana perawatan dengan kualitas terbaik dan kami bertujuan untuk membantu pasien di seluruh Indonesia mencapai senyum yang mereka inginkan," kata drg. Ita.
"Kolaborasi kami dengan Kiyoclear memungkinkan akses yang lebih mudah ke solusi pelurus gigi yang terjangkau, cepat, dan nyaman," imbuhnya.

Kolaborasi antara Kiyoclear dengan FDC Dental Clinic dan Dental Universe Indonesia ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam hal mendapatkan perawatan gigi serta memberikan dampak positif bagi kedua brand.

Ke depannya, kerja sama ini juga diharapkan dapat memperluas jangkauan layanan Kiyoclear serta mempermudah akses pasien dalam mendapatkan perawatan merapikan gigi secara modern, dengan menggunakan clear aligner berkualitas tinggi yang diusung oleh Kiyoclear ini.

(Content Promotion/Kiyoclear)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT