Senin, 30 Mar 2015 15:01 WIB

Ada Manekin Seksi di Toilet, Para Pria Malah Susah Buang Air Kecil

- detikHealth
Foto: central european news
Shanxi, Tiongkok - Beberapa pria yang masuk ke toilet ini mengeluh justru susah buang air kecil. Penyebabnya, di toilet tersebut para pria disuguhi oleh pemandangan di mana tiga orang wanita berdiri menyaksikan mereka yang akan buang air kecil.

Eits, jangan salah sangka. Para wanita yang berdiri di toilet itu hanyalah sebuah manekin, disertai pakaian minim nan seksi. Toilet ini terletak di salah satu restoran di kota Taiyuan, provinsi Shanxi, Tiongkok Utara.

Untuk buang air kecil, para lelaki harus berdiri di kloset yang ada di depan sebuah kaca. Nah, di dalam kaca-kaca tersebutlah ditaruh tiga manekin berambut cokelat dan pirang lengkap dengan pakaian seksinya yang tipis.

Baca juga: Ini Bahaya Kesehatan Bagi yang Sering Menahan Pipis

Kepada stasiun TV lokal, beberapa pria mengeluh justru susah pipis ketika mereka melihat manekin gadis itu. Salah satu pelanggan, Sun Kao mengatakan saat masuk ke toilet itu pertama kali, ia sempat keluar lagi karena melihat perempuan di sana dan mengira sudah salah masuk toilet. Tapi, setelah menyadari ia memang berada di toilet pria, Kao kembali lagi untuk buang air kecil.

"Memang ada suasana berbeda ketika melihat wanita cantik di depan kita saat akan buang air kecil. Tapi karena mereka terlalu seksi, saya malah susah untuk buang air kecil," tutur Kao, demikian dikutip dari Mirror.

Dalam perbincangan dengan detikHealth dan ditulis pada Senin (30/3/2015), dr Arry Rodjani SpU mengungkapkan memang ada hubungan antara ereksi dengan aktivitas buang air kecil. Ketika penis ereksi, pria bisa lebih susah untuk buang air kecil.

"Karena saat ereksi corporal bodies akan terisi darah dan penis membesar serta tegang. Sehingga, sedikit menekan spongial bodies yang merupakan pembalut uretra (saluran kencing di penis)," terang dr Arry.

Baca juga: Susahnya Mencari Toilet Bersih

(rdn/vta)