Senin, 20 Feb 2017 10:05 WIB

Pasangan Ini Kabarkan Keberhasilan Bayi Tabung Mereka dengan Cara Unik

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Foto: Facebook Lauren Walker
Jakarta - Lauren Walker akhirnya mengandung bayi kembar setelah dua tahun menjalani terapi kesuburan. Menariknya, Lauren dan suaminya, Garyt (29) punya cara unik untuk merayakan keberhasilan ini.

Beberapa waktu lalu, Lauren mengabarkan kepada kerabat dan teman-temannya bahwa ia akhirnya mengandung bayi kembar lewat akun Facebook-nya.

Upaya ini terwujud setelah Lauren dan suaminya menunggu total selama 953 hari. Hal ini diungkap Lauren lewat postingan Facebook-nya tersebut. Dalam postingan yang sama, ia juga memasang sebuah foto dua onesie (baju bayi) yang dikelilingi oleh 452 jarum suntik. Ini adalah jumlah jarum suntik dan vial obat yang digunakan Lauren untuk menunjang keberhasilan program kehamilannya.

Kedua onesie tersebut juga bertuliskan 'Worth to Wait' dan 'and Wait and Wait and Wait.'

Onesie buatan pasangan Lauren dan Garyt WalkerOnesie buatan pasangan Lauren dan Garyt Walker Foto: Facebook Lauren Walker

"Kami berdoa selama 953 hari, (menghabiskan) 452 jarum suntik dan ribuan air mata, satu operasi korektif, dua kali sesi IVF, tiga kali kegagalan transfer dan Tuhan yang luar biasa," tulis Lauren.

Baca juga: Salut! Ketika Pasutri Tak Malu Ungkap Infertilitas yang Mereka Alami

Pasangan yang tinggal di The Woodlands, Texas itu mengaku baru tahu jika mereka mengalami masalah kesuburan di tahun 2014. Padahal keduanya sehat-sehat saja. Lauren sendiri berprofesi sebagai instruktur yoga.

"Saya sempat tak percaya, karena saya masih muda, sehat dan tidak punya masalah kesehatan apapun. Jadi ketika mendengar kami punya masalah ini, seperti ada bom jatuh yang menghancurkan hidup saya," tutur Lauren seperti dilaporkan Today.com.

Begitu ketahuan, mereka langsung menjalani terapi, salah satunya IVF, meski awalnya berbuah kegagalan karena Lauren mengalami keguguran.

Namun kini penantian itu terbayar sudah. Itulah mengapa ketika akhirnya mereka berhasil, wanita berusia 28 tahun itu merasa kabar gembira itu harus disampaikan lewat foto yang bermakna.

"Foto itu menunjukkan perjuangan kami, termasuk perjuangan emosi dan finansial yang kami lalui. Semua tergambar di sana," lanjutnya.

Di sisi lain, ia juga ingin menunjukkan rasa syukur mereka. "Kami berharap kisah ini juga menginspirasi pasangan lain yang sama-sama sedang berjuang saat ini," pungkasnya.

Bayi kembar Lauren diperkirakan berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Kabarnya mereka akan lahir pada bulan Agustus mendatang. Lauren dan Garyt sendiri telah menyiapkan nama untuk kedua bayi mereka, yaitu Duke dan Diana.

Duke dan Diana juga akan menjadi cucu pertama baik bagi keluarga Lauren maupun Garyt sehingga kehadiran mereka memang sangat ditunggu-tunggu. Selamat ya!

Baca juga: Saat Pasutri Tak Kunjung Dapat Momongan, Suami Perlu Diperiksa Lebih Dulu (lll/up)