ADVERTISEMENT

Kamis, 03 Agu 2017 20:09 WIB

Masa Lalu yang Kelam di Balik Pamer Perut Seksi Demi Lovato

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Demi Lovato memiliki masalah dengan body image sejak kecil. Tapi foto terbarunya menunjukkan ia berhasil melaluinya. (Foto: instagram @ddlovato)
Jakarta - Meski namanya dikenal luas sebagai penyanyi sukses, Demi Lovato masih merasa insecure dengan dirinya. Apalagi ia pernah mengaku mengidap gangguan mental.

Itulah mengapa Demi tak pernah memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk memamerkan tubuhnya yang kini jauh lebih seksi.

Namun baru-baru ini Demi mengunggah foto perutnya yang rata di akun Instagram resminya. Di bawah foto itu, penyanyi berusia 24 tahun tersebut juga menjelaskan alasannya berani mengunggah gambar perutnya.

"Aku jarang sekali mengunggah foto perut dan tali pusarku kelihatan karena aku merasa insecure jika harus memperlihatkan seluruh perutku. Tapi kini hasil kerja kerasku telah terbayar, jadi aku ingin mengunggahnya karena aku merasa menjadi diriku sendiri saat ini," tulisnya.

Baca juga: Kini Bugar dan Seksi, Siapa Sangka Demi Lovato Pernah Kecanduan Narkoba

Untuk mendapatkan perut seksinya tersebut, Demi mengaku berolahraga selama empat jam dalam sehari. Salah satu jenis olahraga yang dilakukannya adalah tinju. Demikian seperti dilaporkan People.

Baca juga: Pamer Perut Rata di Usia 50 Tahun, Halle Berry Dipuji Netizen

Unggahan foto terbaru Demi tersebut seolah menjawab masalah mental yang dimilikinya sejak kecil. Demi mengaku tumbuh bersama sang ibu yang mengidap bulimia. Hal ini berdampak langsung terhadap pandangan Demi pada bentuk tubuhnya sendiri.

Namun semenjak rutin berolahraga, ia mengaku menemukan inspirasi dan motivasi untuk melawan masalah tersebut. Di waktu yang bersamaan, ia juga ingin mempromosikan pentingnya merasa percaya diri pada tubuh sendiri kepada penggemarnya.

"Di masa lalu, saat aku bermasalah dengan imej tubuhku, aku berusaha mengingatkan diriku sendiri bahwa lebih baik terbebas dari gangguan makan daripada hanya mengkhawatirkan apa yang orang pikirkan tentang tubuhku," curhatnya di Twitter beberapa waktu lalu.

Baca juga: Ingin Punya Perut Rata Seperti Britney Spears? Yuk, Contek Olahraganya (lll/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT