Selasa, 15 Agu 2017 15:30 WIB

Video: Ekspresi Kocak Anggota TNI Histeris Saat Hendak Disuntik

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Foto: Facebook/Eris Riswandi
Jakarta - Sebuah video lucu beredar di Facebook. Seorang tentara berkumis menjerit-jerit histeris ketika hendak diambil darahnya dengan jarum suntik. Rekan-rekannya heboh menertawakan ekspresinya yang memang kocak.

Tentara dengan name-tag Nur Kholis ini tampak memejamkan mata sangat erat ketika petugas hendak menusukkan jarum suntik di lengan kirinya. Sambil tertawa-tawa, sejumlah rekan mencoba menenangkannya.

Bukannya tenang, tentara dengan kumis tebal ini malah menjerit-jerit dan tidak berani melihat lengannya. Lucunya, ia masih kelihatan histeris ketika pengambilan darah sudah selesai dilakukan.

"Ket mau gak ngomong-ngomong (dari tadi nggak bilang-bilang)," celetuknya kepada petugas kesehatan, setelah menyadari bahwa proses pengambilan darahnya ternyata sudah selesai.

Baca juga: Menaklukkan Rasa Takut Pada Jarum Suntik

Video berdurasi 1:23 detik ini diunggah di Facebook oleh akun Eris Riswandi pada 13 Agustus pukul 15.55. Hingga saat ini, sudah lebih dari 400 kali video tersebut dibagikan dan sudah 50 pengunjung meninggalkan komentar.

Berbagai komentar yang diberikan pun tidak kalah lucu. Akun Susana Binti Sipriyanto misalnya, menyebutnya antara menggemaskan dan memelas. "Bapak mah kalah sama anak murid saya, kelas satu imunisasi lalu, alhamdulillah enggak ada yang nangis," tulisnya, ditutup dengan 3 icon tertawa.

Hampir 400 reaksi diberikan pada video tersebut, sebagian besar berupa icon terbahak yang menyiratkan bahwa video tersebut cukup menghibur. Sebagaian lainnya memberikan icon hati dan jempol.

Baca juga: Viral, Beredar Foto Jarum Suntik 'Penular' HIV-AIDS di Toilet Umum



(up/up)