Sabtu, 02 Des 2017 12:15 WIB

Widih, Model Ini Asuransikan Bokongnya Seharga Rp 4 M

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Rayssa, model asal Brazil yang bikin kehebohan dengan mengasuransikan bokongnya. (Foto: Instagram/rayssateixeiramelo) Rayssa, model asal Brazil yang bikin kehebohan dengan mengasuransikan bokongnya. (Foto: Instagram/rayssateixeiramelo)
Jakarta - Berapa banyak uang yang Anda rela keluarkan untuk mengasuransikan diri Anda? Seorang model di Brazil rela menggelontorkan uang hingga miliaran rupiah untuk melindungi pantatnya saja.

Namanya Rayssa Teixeiro Melo. Sebagai model, Rayssa tentu dituntut memiliki tubuh yang seksi. Apalagi selain model, ia juga seorang penari.

Suatu ketika Rayssa mengalami insiden yang memalukan di televisi, Februari silam. Saat itu ia diminta mengisi sebuah segmen acara kesehatan di salah satu stasiun televisi lokal.

Tak disangka oleh Rayssa, sang presenter memegang pantatnya. Namun demi menjaga profesionalitas, Rayssa hanya meraih pergelangan tangan sang presenter dan membentaknya, "Tidak, itu adalah pantatku!"

Sang presenter lalu meminta maaf kepadanya dan meminta model ini untuk melanjutkan demonstrasi, yaitu membalurkan krim tabir surya ke seluruh tubuhnya.

Ternyata sang presenter mengulangi kesalahannya lagi dan kali ini Rayssa pun menamparnya. Meski belakangan diketahui itu hanya aksi 'prank' atau lelucon, nyatanya Rayssa mendapatkan pujian dari warganet dan namanya makin dikenal di Brazil gara-gara insiden tersebut.

Baca juga: Pembunuhan Sadis Ini Dipicu Operasi Bokong yang Gagal
Rayssa konsisten menjaga kesehatan bokongnya dengan berolahraga di gym. (Foto: Instagram/rayssateixeiramelo)Rayssa konsisten menjaga kesehatan bokongnya dengan berolahraga di gym. (Foto: Instagram/rayssateixeiramelo) Foto: Instagram/rayssateixeiramelo

Dari situ model yang diperkirakan berusia 20-30an tahun ini terinspirasi untuk mengasuransikan pantatnya. Ia merasa pantat adalah 'aset' dan 'sumber finansial utamanya'. Yang kembali menjadi sorotan adalah besarnya uang yang dikeluarkan Rayssa untuk mengasuransikan pantatnya, yaitu mencapai lebih dari Rp 4 miliar.

Kepada sebuah surat kabar Brazil, O Dia, Rayssa pun mengungkapkan kebanggaannya pada bagian tubuhnya tersebut, "Saya harus melindungi aset saya ini. Apalagi panjangnya 110 cm."

Untuk menjaga pantatnya tetap montok, Rayssa pun rajin berolahraga di gym. Menariknya, Rayssa mengaku pantatnya tidak sepenuhnya alami, melainkan disuntik silikon tiap beberapa periode sekali.

Baca juga: Infografis: 5 Gerakan Praktis untuk Mengencangkan Bokong (lll/up)
News Feed