Rabu, 07 Mar 2018 17:17 WIB

Wajah Baru detikHealth, Bersih-bersih Biar Makin Sehat

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Desain lebih clean membuat detikHealth makin nyaman untuk dijelajah. (Foto: Rachman Haryanto) Desain lebih 'clean' membuat detikHealth makin nyaman untuk dijelajah. (Foto: Rachman Haryanto)
Jakarta - Sejak Selasa (6/3/2018), detikHealth hadir dengan wajah baru. Tampilan lebih 'clean' dengan harapan informasi-informasi kesehatan di dalamnya jadi lebih mudah untuk dinikmati.

Meski desain baru terlihat 'clean' atau bersih, bukan berarti isinya jadi lebih sedikit. Sebaliknya, detikHealth makin diperkaya dengan kanal-kanal baru seperti kebugaran dan infografis.

Di kanal kebugaran, kamu bisa menemukan berbagai informasi seputar olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Tips-tips melakukan gerakan olahraga yang benar, bisa disimak di sini, lengkap dengan visual foto maupun video tutorial yang dikemas dengan grafis yang keren. Nggak usah bingung lagi mencari cara tepat untuk mengecilkan perut!

Tips-tips seputar olahraga, sosok-sosok bugar yang inspiratif, ditampung semua di kanal kebugaran.Tips-tips seputar olahraga, sosok-sosok bugar yang inspiratif, ditampung semua di kanal kebugaran. Foto: Rachman Haryanto


Sosok-sosok dengan gaya hidup sehat yang inspiratif juga mendapat tempat spesial di kanal ini. Bukan cuma dokter pastinya, ada juga instruktur-instruktur kebugaran yang lagi ngehits, maupun artis-artis yang senang workout, semua akan berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan para pembaca sekalian.

Selain hadir dalam bentuk tulisan, berbagai ulasan tentang kesehatan kini dikemas juga dalam bentuk infografis. Untuk saat ini, ada empat kategori infografis yang dihadirkan yakni Tips Health, Info Health, Bedah Gizi, dan Versus. Dan kalau kamu suka, bisa langsung disebar ke media sosial dengan meng-klik tombol 'share' yang tersedia.

Infografis makin beragam. Foto: Rachman Haryanto


Nah, buat kamu-kamu yang ingin saling berbagi pengalaman seputar gaya hidup sehat, ada 'Cerita Pembaca' yang akan menampung semua kiriman pembaca. Pengalaman berhenti merokok, sembuh dari sakit, atau hal-hal sejenis yang bisa memotivasi orang lain untuk ikut berubah jadi lebih sehat, bisa masuk ke sini.

Konsultasi kesehatan masih dipertahankan di tampilan baru ini, karena detikHealth ingin memastikan para pembaca tetap bisa tanya-jawab langsung dengan ahlinya. Pertanyaan seputar olahraga, seks, dan bahkan kesehatan jiwa, bisa dikirim ke sini.

Punya tanggapan atau masukan terkait tampilan baru kali ini? Tuliskan di kolom komentar ya. Terima kasih, dan salam sehat! (up/up)
News Feed
CNN ID World Now
×
World Now
World Now Selengkapnya