Selasa, 15 Mei 2018 14:00 WIB

Pawang Hiu yang Bikin Warganet Gagal Fokus dengan Otot Kekarnya

Firdaus Anwar - detikHealth
Potret pawang hiu yang berotot kekar, Elliot Sudal. Foto: Instagram/acksharks Potret pawang hiu yang berotot kekar, Elliot Sudal. Foto: Instagram/acksharks
Jakarta - Seorang petugas konservasi dan hiu tangkapannya mendadak viral setelah mencuri perhatian dari banyak warganet. Namun bukan besar dari hiu tersebut yang membuat orang-orang gagal fokus melainkan ketampanan dan kekarnya otot-otot sang petugas.

Elliot Sudal bekerja untuk National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) dan sudah terbiasa menangkap hiu dengan tangan. Oleh karena itu orang-orang menjulukinya sebagai pegulat hiu.


"Kebanyakan wanita tidak bisa melihat ada ikan hiu di foto karena terlalu fokus melihat sixpacknya!" ujar seorang pengguna Instagram mengomentari foto Elliot.

Fisiknya yang bugar dan kekar bisa dibilang berkat bertahun-tahun menangkap hiu seberat lebih dari 100 kilogram dengan hanya alat pancing dan tangan kosong. Untuk diet tidak ada yang khusus bahkan ia mengaku kadang sering makan junk food.

"Saya sekali-kali berlari dan menjalani gaya hidup yang aktif. Tapi saya masih terlalu sering makan es krim dan piza," kata Elliot beberapa waktu lalu seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (15/5/2018).

Aktivitas Elliot bisa dibilang sebagai olahraga ekstrem. Meski demikian ia mengaku belum pernah digigit oleh hiu sampai harus dilarikan ke rumah sakit.


"Mungkin terdengar bodoh tapi saya pernah dirawat ketika sedang memotong-motong seekor ikan biru dan tak sengaja menyayat ujung kuku. Saya harus keluar masuk rumah sakit karena keracunan. Lucu karena saya telah menangkap ratusan hiu tapi seekor ikan biru yang sudah mati bisa mengirim saya ke rumah sakit," pungkasnya.





Mau Punya Tubuh Kekar? Coba Gerakan-gerakan Ini:

[Gambas:Video 20detik]

(fds/up)
News Feed