Sabtu, 29 Sep 2018 08:14 WIB

Ini Cerita Mereka, 'Menderitanya' Nahan BAB Seperti Apa

Widiya Wiyanti - detikHealth
Cerita orang-orang yang pernah menahan BAB. Foto: Widiya Wiyanti Cerita orang-orang yang pernah menahan BAB. Foto: Widiya Wiyanti
Jakarta - Ada kejadian yang mungkin tak akan dilupakan orang-orang yang merasakannya, yaitu penumpang yang tidak diketahui identitasnya BAB di gerbong KRL pada Kamis (27/9) sore.

Mungkin, seseorang itu sudah menahan namun tidak kuat lagi. Begitu juga seperti orang-orang ini, merasakan 'menderitanya' harus menahan BAB.

Ardi, seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta Jakarta mengungkapkan bahwa dirinya pernah tidak kuat menahan gempurnya kekuatan kotoran di ujung rektum.

"Itu pas lagi SMP, pas main kelereng. Itu lagi sakit, tiba-tiba mau kentut, eh crot, apaan nih? Eh nyerempet. Sudah keringat dingin, nggak enak, perut mulas, keringat keluar. Ya namanya juga musibah hahaha," ujarnya kepada detikHealth, Jumat (29/9/2018).



Selain itu, Zizu yang juga seorang karyawan juga pernah menahan BAB hingga merasa sakit dan malu. Perbedaannya, ia bisa menahan BAB-nya itu hingga tiba di tempat tujuan.

"Di kereta juga, sudah parah banget, sudah pengin keluar. Akhirnya pulang kan naik ojek. Sudah disuruh cepat-cepat, buru-buru, eh sampai rumah nggak ada orang, rumahnya dikunci," tuturnya.

Merasa sakit menahan dan juga kebingungan karena tidak bisa memasuki rumah, Zizu pun memutuskan untuk pergi ke rumah tetangganya demi menumpang buang hajat.

"Akhirnya numpang di rumah tetangga 'bu, saya kebelet. Boleh numpang kamar mandi nggak?' gitu," ceritanya.

Kamu punya pengalaman nggak ngenakin juga nggak tentang menahan BAB? Kalau punya, bisa ceritakan pengalamanmu di kolom komentar ya.


Simak Juga 'Ini Dia Idealnya BAB dalam Satu Hari':

[Gambas:Video 20detik]




(wdw/up)
News Feed