Kamis, 15 Nov 2018 10:50 WIB

Cuma di Inggris! Karyawan Dapat Cuti Masturbasi di Perusahaan Ini

Widiya Wiyanti - detikHealth
Cuti masturbasi diberikan untuk meningkatkan produktivitas (Foto: iStock) Cuti masturbasi diberikan untuk meningkatkan produktivitas (Foto: iStock)
Jakarta - Biasanya cuti diberikan untuk alasan melahirkan atau menstruasi. Nah, salah satu perusahaan di Inggris punya hari cuti khusus bagi seluruh karyawannya untuk masturbasi.

Cara unik ini dilakukan perusahaan mainan seks atau sex toys, LELO UK dan mengklaim cara ini dilakukan untuk meningkatkan kebahagiaan karyawan, mengurangi stres, dan meningkatkan produktivitas.

"Terpenuhi secara seksual dan merasa puas adalah sesuatu yang kami rasa di LELO adalah hak asasi manusia," kata juru bicara LELO UK, Rachael Nsofor dikutip dari Mirror.

Sebelumnya, LELO telah melakukan survei terlebih dahulu terhadap lebih dari 2.000 orang Inggris tentang apa yang membuat mereka bahagia.



Survei tersebut mengungkapkan bahwa 78 persen orang Inggris mengatakan orgasme membuat mereka lebih bahagia, terlepas dari mereka sudah memiliki pasangan atau belum.

Dan sekitar 66 persen mengatakan bahwa mereka merasa lebih produktif setelah mengalami orgasme. Serta 40 persen percaya bahwa orgasme memberikan kebahagiaan dan meningkatkan produktivitas hingga lima hari berikutnya.

"Dan sebagai hasil dari penelitian ini, kami senang untuk memperkenalkan inisiatif baru di mana kami menawarkan karyawan kami memiliki kesempatan untuk mengambil cuti hingga empat hari dalam setahun sebagai 'hari cinta diri'," jelas Rachael.

Pihak perusahaan LELO berharap dengan adanya hari cuti khusus masturbasi ini, semua karyawan menggunakannya untuk mengeksplor kebahagiaan mereka. Serta seluruh karyawan bisa datang keesokan harinya dengan semangat lebih besar dan seproduktif mungkin.

(wdw/up)
News Feed