Jumat, 16 Nov 2018 16:11 WIB

Sedih, Jessie J Alami Masalah Kesuburan Sehingga Tak Bisa Punya Anak

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Jessie J mengaku tak bisa hamil karena masalah kesuburan. Foto: Getty Images Jessie J mengaku tak bisa hamil karena masalah kesuburan. Foto: Getty Images
Jakarta - Penyanyi yang bernama lengkap Jessica Ellen Cornish bercerita tentang kehidupan pribadinya saat menggelar konser di Royal Albert Hall, London beberapa waktu lalu. Kepada fansnya, Jessie mengatakan bahwa ia mengalami masalah kesuburan dan tidak dapat memiliki anak.

"Empat tahun lalu saya diberitahu bahwa saya tidak bisa punya anak. Ketika dokter memberitahuku, reaksiku adalah 'oh ini tidak mungkin', katanya dikutip dari Cosmopolitan.


Pelantun Flashlight ini berujar pengakuan tersebut bukan untuk menarik simpati, namun sebagai kekuatan bagi para perempuan yang sedang berada di posisi yang sama agar lebih tegar dan kuat.

"Aku tidak memberitahu ini untuk menarik simpati kalian karena aku satu dari berjuta perempuan dan laki-laki di dunia yang melalui ini dan akan terus berjuang untuk melaluinya," ungkapnya.

Jessie melalui album terbarunya juga menuliskan pengalaman dan perjuangannya dengan infertilitas dalam lagu barunya 'Four Letter Word'.

"Jika kamu mengalami sesuatu yang sama atau pernah melihat orang lain melaluinya atau pernah kehilangan seorang anak, kamu tidak sendirian dalam kesakitanmu. Sungguh aku memikirkan kalian ketikan menyanyikan lagu ini," tuturnya.

(Khadijah Nur Azizah/fds)