Sabtu, 24 Nov 2018 10:12 WIB

Selangkangan Diolesi Selai Kacang, Penis Pria Ini Digigit Anjing

Widiya Wiyanti - detikHealth
Olesi selangkangan dengan selai kacang, penis pria asal Skotlandia digigit anjing. Foto: iStock Olesi selangkangan dengan selai kacang, penis pria asal Skotlandia digigit anjing. Foto: iStock
Jakarta - Semakin hari semakin ada-ada saja terkadang ulah manusia. Ulah anehnya tidak jarang justru membahayakan dirinya sendiri.

Seperti yang dilakukan pria asal Skotlandia, di mana ia mengolesi selangkangannya dengan selai kacang. Dikutip dari The Sun, seekor anjing jenis Bulldog Inggris kuno menyerangnya kemudian mengigit penis pria.

Pria berusia 27 tahun yang tidak diketahui namanya itu pun ditemukan dengan luka parah di sebuah apartemen di Haddington, East Lothian dan segera dilarikan ke rumah sakit Edinburgh Royal Infirmary.



Sayangnya, penisnya tidak bisa terpasang kembali dan mengharuskannya diamputasi. Dan polisi pun harus memusnahkan anjing yang bernama Biggie Smalls.

"Biggie adalah anjing yang baik," kata seorang tetangganya kepada Daily Record.

"Dia tidak agresif atau apapun, dan dia sangat kecil. Dia baik-baik saja dengan anjing lain. Anjing itu adalah malaikat. Saya senang berada di dekatnya," lanjutnya.

Setelah itu diketahui bahwa pria tersebut mengolesi selai kacang ke selangkangannya untuk kepuasan seksual semata. Namun tingkahnya justru membawa bencana bagi dirinya sendiri.




(wdw/up)
News Feed