Sabtu, 08 Des 2018 20:06 WIB

Demi Lovato Dapat Perlakuan Body Shaming, Begini Sikap sang Kakak

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Penyanyi Demi Lovato. Foto: Getty Images Penyanyi Demi Lovato. Foto: Getty Images
Jakarta - Sempat vakum beberapa waktu lalu, Demi Lovato akhirnya mengunggah foto ketika ia sedang latihan Jiu-jitsu. Selain mendapat komentar positif, nampaknya Demi juga mendapat komentar negatif dari beberapa pihak.

Tentu saja hal itu membuat kakak Demi, Dallas, naik pitam. Dallas lalu membuat video di instagram untuk 'membalas' perlakuan para perundung tersebut.

"Aku berbicara kepada semua tabloid yang menyebut adikku gendut, pergi benahi dirimu. Adikku orang paling cantik, kuat, dan luar biasa dari semua orang yang pernah kutemui. Dan semuanya, apa urusanmu menjadikan bentuk tubuh adikku sebagai bahan pembicaraan?" katanya dalam akun instagram pribadi miliknya dikutip dari People.


Dallas juga mengatakan kepada semua orang untuk berhenti mengomentari hal yang tidak mereka ketahui dampaknya. Setelah itu, ia memposting foto Demi yang sedang latihan Jiu-jitsu.

Demi saat ini dikabarkan sedang menjalani rehabilitasi usai overdosis yang dialaminya. Salah satu pemicu konsumsi obat-obatan ini karena Demi depresi selalu mendapat rundungan terutama mengenai berat badannya.

"Aku selalu transparan mengenai perjalanan hidupku. Apa yang kupelajari adalah penyakit ini tidak hilang dengan sendirinya. Ini sesuatu yang harus saya lalui dan tidak akan berhenti sampai di sini," tulis Demi.

(Khadijah Nur Azizah/up)
News Feed