Selasa, 11 Des 2018 08:16 WIB

Cincin Emas Berisi Obat Kuat Dijual dengan Harga Rp 326 Juta

Firdaus Anwar - detikHealth
Cincin milik Hugh bisa dibuka dan di dalamnya tersembunyi obat kuat yang bisa membantu ereksi pria. (Foto ilustrasi: Rengga Sancaya) Cincin milik Hugh bisa dibuka dan di dalamnya tersembunyi obat kuat yang bisa membantu ereksi pria. (Foto ilustrasi: Rengga Sancaya)
Jakarta - Pendiri majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner, dikenal sebagai sosok yang memiliki gaya hidup serba mewah. Hugh meninggal pada September 2017 lalu di usia 91 tahun dan kini para penggemar merebutkan barang-barang pribadinya.

Salah satu barang unik milik Hugh yang dilelang adalah cincin emas 14 karat. Berbeda dari perhiasan biasanya cincin tersebut memiliki kompartemen rahasia untuk menyimpan pil viagra, obat yang bisa membantu pria mempertahankan ereksi.



Selain cincin emas, dilelang juga cincin batu onyx yang sama-sama memiliki kompartemen rahasia untuk obat kuat.

Dikutip dari Reuters pada Selasa (11/12) cincin emas milik Hugh terjual dengan harga 22.400 dollar atau sekitar Rp 326 juta.

Semua uang dari hasil lelang akan didonasikan untuk yayasan milik Hugh yang didirikan tahun 1964 mengadvokasikan kebebasan masyarakat sipil termasuk hak-hak kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

"Kami sangat bangga mengumumkan bahwa 100 persen dari hasil pelelangan akan diberikan ke yayasan tersebut yang melanjutkan komitmennya terhadap kebebasan individu dalam lingkungan yang bebas ini," ucap Christie Hefner, anak dari Hugh Hefner.

(fds/up)
News Feed