Selasa, 08 Jan 2019 09:00 WIB

Berniat Setop Nge-vape, Kenapa Video Bella Hadid Dihapus?

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Bella Hadid diserang gara-hara posting video sedang vaping (Foto: Dok. Reuters) Bella Hadid diserang gara-hara posting video sedang vaping (Foto: Dok. Reuters)
Jakarta - Lewat unggahan video di Instragam, model seksi Bella Hadid mengikrarkan resolusi sehat untuk berhenti nge-vape di 2019. Namun video tersebut tidak bertahan lama, saat ini sudah tidak lagi tersedia alias dihapus.

"The link you followed may be broken, or the page may have been removed," demikian keterangan yang muncul saat membuka unggahan tersebut.

Usut punya usut, Bella mendapat 'serangan' dari para fans yang menyebut video yang ia unggah tidak mencerminkan niat untuk berhenti. Meski disertai banyak emoticon dilarang merokok, video yang diunggah Bella juga menunjukkan aktivitas mengisap Juul, sejenis vape berukuran kecil yang tengah ngehits.



Situs shemazing.net menulis, video Bella sedang mengisap Juul tidak menunjukkan gagasan untuk berhenti merokok. Sebaliknya, penggemarnya mungkin akan lebih tergoda untuk mencobanya.

Menempatkan kesehatan dalam bahaya, dinilai bukan hal yang menarik untuk ditampilkan. Bella dinilai tak seharusnya memamerkan kebiasaan buruknya, meski sebenarnya disertai niat untuk berhenti.

"Jika ini benar resolusi kamu, Bella, kami sarankan untuk tidak posting video seperti ini," tulis perezhillton.com.

(up/kna)
News Feed