Jumat, 18 Jan 2019 12:31 WIB

10 Years Challenge ala Kelly Tandiono, Sejak Dulu Bugar Cuma Lebih Culun

Ayunda Septiani - detikHealth
Model cantik Kelly Tandiono (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth) Model cantik Kelly Tandiono (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth)
Jakarta - Demam 10 Years Challenge juga melanda model cantik Kelly Tandiono. Dari sisi kesehatan, menurutnya tidak banyak yang berubah pada dirinya dalam 10 tahun terakhir.

"Sepuluh tahun yang lalu? Bedanya dulu aku lebih culun aja sih. Tapi untuk kesehatan sendiri dari dulu memang suka olahraga," kata Kelly ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jebolan Asia's Next Top Model ini menganggap kesehatan sangat penting sebagai investasi. Rajin olahraga membuatnya makin berstamina dan tidak gampang sakit.



[Gambas:Instagram]




Kelly dikenal sangat rajin olahraga. Ia juga berlatih dengan serius untuk mengikuti berbagai event triathlon, cabang olahraga yang memadukan lari, bersepeda, dan renang sekaligus.

"Jadi manfaat olahraga sangat banyak dan sangat penting buat saya, karena aktivitas yang padat, mulai dari syuting dan photoshoot saya pasti akan merasa lelah. Justru karena olahraga malah stamina aku lebih bagus, dan nggak gampang sakit," kata Kelly.

(up/up)