Selasa, 22 Jan 2019 17:15 WIB

Cerita Wanita yang Suka Iseng Bikin Rute Lari Gambar 'Mr P'

Firdaus Anwar - detikHealth
Claire Wyckoff dari Los Angeles, California, punya hobi lari yang tidak biasa. Ia mengeluarkan tenaga ekstra untuk menggambar penis di peta dengan rute larinya. Foto: Instagram/og_dick_run_claire) Claire Wyckoff dari Los Angeles, California, punya hobi lari yang tidak biasa. Ia mengeluarkan tenaga ekstra untuk menggambar penis di peta dengan rute larinya. Foto: Instagram/og_dick_run_claire)
Jakarta - Kalau kamu suka olahraga lari tapi sering merasa bosan, coba sesuatu yang bisa dilakukan untuk mengalihkan perhatian. Beberapa orang ada yang lari sambil mendengarkan lagu, mengobrol, hingga iseng menggambar peta seperti yang dilakukan Claire Wyckoff.

Wanita asal Los Angeles, California, ini diketahui gemar membuat gambar dengan menggunakan global positioning system (GPS) dan aplikasi di ponselnya. Rute-rute lari yang dipilih Claire sudah dirancang sedemikian rupa sehingga bila dilacak ulang dari peta akan terlihat seperti gambar.


Gambar apa yang jadi favoritnya? Sebagian besar gambar penis.

"Suatu hari saya hanya sedang melihat ponsel setelah lari dan berpikir 'kamu bisa menggambar dengan ini'. Karena saya sering memikirkan penis itu jadi langkah logis berikutnya," kata Claire dalam wawancara dengan SF Weekly.

Di media sosial warganet banyak yang tertarik dengan unggahan gambar-gambar peta lari Claire. Beberapa kali Claire bahkan menerima permintaan untuk menggambar sesuatu ketika momennya tepat.

Alien, hantu, penari, wajah, anjing hingga vagina pernah digambar oleh Claire.

(fds/up)
News Feed