Senin, 28 Jan 2019 10:55 WIB

Studi Ungkap Orang dengan Zodiak 'Aquarius' Cenderung Kaya dan Terkenal

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Zodiak Aquarius menurut studi dinilai cenderung sukses. Foto: Thinkstock Zodiak 'Aquarius' menurut studi dinilai cenderung sukses. Foto: Thinkstock
Jakarta - Apakah kamu memiliki ulang tahun pada Januari dan Februari? Selamat, menurut studi kamu adalah orang yang cenderung bisa menjadi kaya dan terkenal.

The Journal of Social Sciences menemukan bahwa bintang-bintang terkenal Hollywood banyak yang lahir antara 20 Januari-18 Februari. Peneliti secara acak memilih orang-orang dari garis karir berbeda termasuk politisi, ilmuan, penulis, ikon olahraga, penyanyi, aktor, dan selebriti dari masa lalu dan sekarang. Studi ini dilakukan dengan sampel 300 orang.

"Angka tertinggi dari zodiak tertinggi seleb lahir adalah Aquarius," simpul studi tersebut, dilansir Mirror.


Ini bukan satu-satunya penelitian yang menunjukkan bahwa bayi di bulan Januari dan Februari sering berakhir dengan karier yang sangat diinginkan. Peneliti di Kantor Statistik Nasional Inggris menganalisis 19 profesi yang berbeda lewat sensus untuk mengetahui bagaimana karir dan kelahiran bulan berkorelasi. Mereka menetapkan bahwa orang yang lahir pada bulan Januari paling sering menjadi dokter.

Terakhir, penelitian pada 500 perusahan dari 1992 dan 2009 juga menemukan 10 persen CEO lahir pada Januari. Tapi perlu jadi catatan, bukan berarti mereka yang lahir di bulan selain Januari dan Februari tidak bisa sesukses mereka yang berzodiak Aquarius. Asalkan tekad dan cerdas memanfaatkan peluang, siapapun bisa menggapai mimpinya.

Pesohor yang memiliki zodiak Aquarius antara lain Ed Sheeran, Cristiano Ronaldo, Jennifer Aniston. Di Indonesia sendiri, artis yang lahir pada kisaran tanggal tersebut salah satunya adalah Maia Estianty.

(ask/up)
News Feed