Rabu, 13 Feb 2019 11:19 WIB

Raisa Lahiran, Sutopo BNPB Ucapkan Selamat Pakai Lirik 'LDR'

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Sutopo ucapkan selamat untuk Raisa. Foto: Kapusdatin Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho (dok Pri/ Sutopo ucapkan selamat untuk Raisa. Foto: Kapusdatin Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho (dok Pri/
Jakarta - Kelahiran anak pertama Raisa Andriana dengan Hamish Daud sampai juga di telinga Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho.

Sutopo yang dikenal sebagai salah satu penggemar berat dari Raisa ini tak luput ikut mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan ini. Berikut ucapan selamat lewat pernyataan resmi yang diterima oleh detikHealth:

"Selamat atas kelahiran anaknya. Semoga menjadi anak yang sehat, selamat, sholehah, berbakti pada orangtua dan senantiasa membanggakan orangtua.

Bagi Raisa dan Hamis tetaplah bersyukur kepada Tuhan YMK. Anak adalah anugerah sekaligus amanah yang diberikan Allah SWT kepada Raisa dan Hamis.

Ketika kita diberikan anak oleh Allah, itu adalah amanah yang harus dijaga dan dididik agar menjadi orang yang saleh dan tidak terjerumus kepada kebatilan. Anak juga sumber kasih sayang."


Sutopo juga menyebut tidak mudahnya menjadi orang tua, akan tetapi asal memahami hakiki hidup bisa membuatnya jadi lebih mudah. Ia juga memberi saran pada Raisa dan Hamish untuk menjadikan kelahiran anak pertama mereka menjadi pusat kasih sayang dan totalitas dalam memaknai pernikahannya.

"Anak adalah segalanya, yang melebihi harta, polularitas dan kenikmatan lain di gemerlap dunia," lanjut Sutopo.

Selain wejangan, Sutopo juga sempat menuliskan lirik lagu 'LDR' yang dilantunkan oleh Raisa. Ia mengatakan lirik lagu tersebut sudah berubah makna, bukan lagi untuk kekasih yang berada jauh di perantauan, namun kini bermakna untuk sang anak yang baru lahir.

Tonton video: Potret Raisa saat Hamil hingga Kini Telah Melahirkan
[Gambas:Video 20detik]

"Ingat lirik lagu LDR kan, sekarang sudah berubah arti dan makna. Bukan buat kekasih yang jauh diperantauan. Tapi makna untuk sang anak yang baru lahir,
"Tanpamu langit tak berbintang. Tanpamu hampa yang kurasa ........

Terbit dan tenggelamnya mentari, Membawamu lebih dekat, Denganmu langitku berbintang, Denganmu sempurna ...." tutup Sutopo yang juga sedang bergelut dengan kanker paru stadium IV B ini.

Raisa diketahui melahirkan pada Selasa (12/2) dini hari di RSIA Kemang, Jakarta Selatan. Anak pertamanya ini dikabarkan berjenis kelamin perempuan dan lahir sehat melalui operasi caesar.




Tonton video Nama Anak Perempuan Raisa dan Hamish?:

[Gambas:Video 20detik]


Raisa Lahiran, Sutopo BNPB Ucapkan Selamat Pakai Lirik 'LDR'
(frp/up)
News Feed