Senin, 25 Feb 2019 19:59 WIB

Yang Baru dari Asuransi Kesehatan: Obat Pasien Bisa Diantar ke Rumah

Akfa Nasrulhaq - detikHealth
Foto: shutterstock Foto: shutterstock
Jakarta - Layanan asuransi kesehatan dari hari ke hari semakin berkembang. Peserta asuransi semakin dimudahkan dengan layanan-layanan yang terus berkembang, salah satunya, pengantaran obat bagi peserta premi asuransi.

Lewat produk Layanan Eksklusif, AXA Mandiri, memperkenalkan layanan antar obat bagi peserta yang masuk kategori VIP dengan premi di atas Rp 100 juta, bisa mendapatkan pelayanan yang semakin memudahkan ketika berobat. Seperti dalam pengambilan obat, pasien tak perlu datang ke apotek, karena ada bisa diantar langsung sampai ke rumah pasien.

"Ini adalah layanan eksklusif, tapi kalau kita lihat semua nasabah dari asuransi kesehatan kita sebenarnya sudah ada fasilitas lain. Karena kita juga ada kerja sama dengan Helodoc, di mana di situ bisa telemagazine 24 jam sehari. Bahkan ada layanan apotik obat bisa diantar ke rumah," ujar Presiden DIrektur AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma, saat peluncuran 'Layanan Eksklusif AXA Mandiri' di Jakarta, baru-baru ini.


"Saat ini nasabah privat di atas, dengan setiap nasabah punya produk dengan kita yang premi ada di atas Rp 100 juta, maka akan terkualifikasi secara otomatis pada layanan ini," tambahnya.

Selain itu, Layanan Eksklusif AXA Mandiri bukan hanya bisa mengantar obat ke rumah pasien, antar jemput pasien tersebut juga sekarang sudah bisa dilayani, seperti dari bandara ke rumah sakit. Ada juga layanan pendamping untuk treatment pasien, hingga layanan super ekspres khusus para nasabah privat yang mengambil layanan eksklusif tersebut.

"Nasabah akan diberi value added, nggak hanya beli produk, berikan fasilitas kaya begini, ini baru first step bagaimana tingkatkan layanan ekslusif pada nasabah kita. Selain prioritas pendaftaran juga akan jemput dari airport ke RS kalau berobat ke Thailand, Singapura, Malaysia, ini servis di luar asuransi sendiri," ujarnya.

(idr/wdw)