Rabu, 06 Mar 2019 16:12 WIB

Simpan Pistol di Celana, Pria Ini Tidak Sengaja Tembak Mr P Sendiri

Firdaus Anwar - detikHealth
Penis Jones harus dioperasi karena tidak sengaja tertembak. (Foto: Thinkstock) Penis Jones harus dioperasi karena tidak sengaja tertembak. (Foto: Thinkstock)
Jakarta - Mark Anthony Jones (46) dari Indiana, Amerika Serikat, harus dirawat di rumah sakit ketika tidak sengaja menembak penisnya sendiri pada Kamis (28/2) lalu. Saat itu Jones mengaku sedang jalan pagi sambil membawa pistol yang ia selipkan di celana.

"Jones melaporkan pistol berpeluru 9mm yang disimpan tanpa sarungnya kemudian mulai melorot. Ia meraih ke bawah berusaha menyesuaikan pistol dan saat itu pistolnya meledak," tulis pernyataan resmi Departemen Polisi Marion.



Menurut laporan peluru yang keluar dari pistol masuk tepat di atas batang penis dan keluar dari kantung zakar Jones. Ia langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Marion General Hosiptal.

Jones diketahui tidak memiliki izin untuk memiliki senjata api tersebut. Kasusnya masih didalami dengan jaksa penuntut akan melihat apakah Jones bisa dikenai hukuman.

Unggahan di Facebook Departemen Polisi Marion tentang kasus Jones sudah dibagikan lebih dari 4 ribu kali. Banyak warganet menganggap ini sebagai salah satu kejadian konyol yang bisa menimpa seseorang.

(fds/frp)
News Feed