Rabu, 27 Mar 2019 18:59 WIB

Justin Bieber Masih Cinta Selena Gomez? Ini Tandanya Sudah Move On atau Belum

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Justin Bieber dan Selena Gomez. Foto: Getty Images Justin Bieber dan Selena Gomez. Foto: Getty Images
Jakarta - Justin Bieber akhir buka suara. Lewat balas komentar di Instagram, Justin menyuarakan bahwa ia kesal dengan orang-orang yang terus mengaitkan ia dengan Selena Gomez serta mengatakan hal buruk pada istrinya.

"Aku pastinya pernah mencintai dan mencinta Selena, dia akan selalu punya ruang di hatiku. Tapi aku sudah benar-benar cinta dengan istriku dan dia adalah hal terbaik yang pernah ada bagiku," tulis Justin Bieber yang kemudian ia unggah di instastory miliknya.


Penjelasan Justin Bieber. Penjelasan Justin Bieber. Foto: Instagram



Justin Bieber nampaknya telah menemukan belahan jiwanya nih, kalau kamu gimana? Dikutip dari Huffington Post, berikut ini tanda kamu telah menemukan soulmate.

1. Kalian bisa saling berkomunikasi dengan baik

Bisa saling menyelesaikan kalimat pasangan atau segera merespon telepon pasangan adalah contoh yang klasik sih, tapi menurut Psikolog klinis dan pakar hubungan Dr Carmen Harra ternyata ini bisa menjadi tanda kamu menemukan soulmate.

Dr Sue Johnson, a psikolog klinis dan penulis 'Love Sense', lebih senang untuk mengatakan bahwa seorang kekasih hati bisa memberikan emosi yang tepat saat dibutuhkan.

"Ia mendekat ketika kamu curhat, memberikan perhatian penuh dan menjawab apa yang kamu butuhkan, menyentug tanganmu ketika kamu sedikit ragu, memelukmu ketika kamu bahagia, dan menghiburmu dengan penuh kasih ketika kamu sedang merasa sakit," tuturnya.

2. Ya tahu saja

Kata orang, seseorang akan tahu dia menemukan Mr atau Ms Right dengan sendirinya.

"Tidak ada tebakan atau perkiraan kapan itu akan datang," kata Laurie Sue Brockway seorang penulis.

"Ada tanda umum yang sering dipercaya kalau kamu akan tahu bahwa cinta telah datang -- suara yang ada di dalam otakmu, rasa mengenal atau firasat kalau orang ini spesial untukmu."

3. Rasa membara yang terus berlangsung

Bukan cuma saat level masalah seks saja, tapi juga soal hubungan emosional.

"Perpegangan tangan dengan belahan jiwa membuat semangatmu bergejolak, sekalipun sudah bertahun-tahun dalam hubungan," jelas Harra.

4. Sudah saling nyaman dari awal

"Jodoh sering merasakan perasaan yang dekat dan rasa nyaman saat berdekatan satu sama lain," ujar Brockway.

"Banyak orang mengatakan lebih mudah untuk bersantai dengan orang itu dan membiarkan diri mereka. Dia yang membuka dirimu -- yang mengizinkanmu masuk (dalam kehidupannya --red), jadi kamu bisa melihatnya," tambah Johnson.

(ask/up)