Senin, 01 Apr 2019 19:06 WIB

Agar Tak Diserang Burung, Pria Ini Lakukan 'Tarian Seks' Pakai G-string

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilustrasi burung. Foto: Rachmadi Rasyad/detikTravel Ilustrasi burung. Foto: Rachmadi Rasyad/detikTravel
Jakarta - Hal konyol dilakukan seorang pria asal Inggris untuk meredakan keagresifan burung pegar, yaitu dengan melakukan 'tarian seks' dengan hanya mengenakan sebuah topi dan pakaian dalam G-string.

Dikutip dari Cornwall Live, pria tersebut bernama Farrier Steve Phelps diminta kliennya untuk menangani burung pegar yang setiap kali kliennya datang dengan mesin pemotong rumput, ia selalu diserang burung agresif tersebut.

Steve pun meminta saran di akun Facebooknya bagaimana cara menangani keagresifan burung pegar itu. Ada saran yang menyuruhnya untuk menembak burung itu, namun kebanyakan memberi saran dengan 'tarian seks'.

"Ini musim kawin sehingga mereka (burung -red) menunjukkan siapa yang terbesar dan terbaik," katanya.



"Salah satu teman saya membelikan saya G-string untuk Natal dan saya pikir saya tahu apa yang akan saya kenakan untuk memamerkan kejantanan saya," lanjut Steve.

Bukan hanya itu, Steve juga menambahkan tongkat tipis dengan bulu di antara bokongnya agar terlihat seperti ekor. Lucunya, ia mengibas-ngibaskan ekor buatannya itu pada burung pegar.

'Tarian seks' itu berguna untuk menunjukkan siapa yang terhebat di wilayah tersebut. Burung pegar itu pun menjauh dan sesekali menghampiri Steve seraya menantang.

"Dia (burung -red) mengikutiku beberapa saat, kemudian aku mendekatinya dan mengibaskan ekorku lagi. Dia tidak menyerang siapapun saat aku melakukan 'tarian seks'" jelas Steve.

Video Steve menjadi viral di media sosial. Steve dan teman-temannya menamai burung itu Reg.

(wdw/up)