Jumat, 26 Apr 2019 17:00 WIB

Diduga Alergi Rumput, Anak Kim Kardashian Sempat Masuk UGD

Rosmha Widiyani - detikHealth
Anak Kim Kardashian, Saint West, disebut mengalami alergi rumput. (Foto: Instagram/kimkardashian) Anak Kim Kardashian, Saint West, disebut mengalami alergi rumput. (Foto: Instagram/kimkardashian)
Jakarta - Saint West, anak pasangan Kim Kardashian dan Kanye West sempat masuk Unit Gawat Darurat (UGD) atau Emergency Room (ER) rumah sakit wilayah Palm Spring. Menurut ibu sekaligus manajer Kim, Kris Jenner, hal tersebut terjadi kurang lebih 1 minggu yang lalu.

"Kami pergi ke Palm Springs dan menemukan cucu saya mungkin alergi rumput. Kami akhirnya bergantian menunggu Saint di ER dan semua bisa selesai dengan baik. Kami sanggup mengatasinya," kata Jenner dikutip dari Mirror.


Kejadian pada Saint bukan kali pertama cucu keluarga Kardashian mengalami reaksi alergi. Kris ingat hal serupa sempat terjadi pada Mason Disick yang merupakan anak laki-laki Kourtney. Kris menyebutnya sebagai kejadian yang paling mengerikan.

"Saya mendapat telepon larut malam yang memberitahukan kondisi Mason. Wajahnya membengkak dan tenggorokannya seperti menutup usai makan selai kacang. Dia juga kami bawa ke rumah sakit secepatnya," kata Jenner.

Menurut Jenner, saat ini Mason dalam kondisi baik-baik saja. Jenner dan anggota keluarga yang lain juga telah belajar seputar alergi pada Mason, sehingga bisa mencegah kejadian serupa kembali terulang.

Jenner berharap kondisi Saint dan Mason tetap sehat dengan reaksi alergi yang tidak kambuh dalam waktu dekat. Keluarga tersebut tengah bersiap merayakan Mother's Day dengan sarapan bersama di rumah Kourtney. Menurut Jenner mereka akan sarapan menu gaya Armenia yang disebut Beeshe.

(fds/fds)
News Feed