Senin, 29 Apr 2019 09:03 WIB

Scarlett Johansson Dilatih Bak Atlet untuk Perannya di 'Avengers: Endgame'

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Scarlett Johansson mempersiapkan diri dengan total untuk Avengers: Endgame. (Foto: Dok. Marvel Studios) Scarlett Johansson mempersiapkan diri dengan total untuk 'Avengers: Endgame'. (Foto: Dok. Marvel Studios)
Jakarta - Para pemeran dalam film 'Avengers: Endgame' nampaknya mempersiapkan diri dengan sangat total untuk peran mereka. Seperti halnya yang dilakukan oleh Scarlett Johansson untuk memukau penontonnya.

Wanita yang berperan sebagai Black Widow ini sampai harus berlatih layaknya atlet Olimpiade dan menyewa pelatih profesional agar bisa tampil total di 'Avengers: Endgame' yang tayang mulai pekan lalu.

"Kami melatihnya seperti seorang atlet yang sedang mempersiapkan diri untuk kompetisi dengan lebih menekankan pada penampilan sehingga fisiknya akan mengikuti," ujar Eric Johnson, pelatih pribadi Scarlett Johansson dikutip dari Harper's Bazaar.



Eric mengungkapkan sesi olahraga Scarlett melibatkan gerakan pliometrik, yoga, angkat berat Olimpiade, kettlebell dan senam. Scarlett juga menghabiskan berjam-jam untuk melompat, merangkak, termasuk deadlifts, pull-up, military presses, pistol squats sampai kettlebell swings. Wow!

"Kami melatihnya tidak hanya menantang tubuhnya untuk beradaptasi, tetapi juga merangsang pikirannya," tambahnya.

Sebagai pelengkap dari latihan dan agar Scarlett tetap terlihat bugar dalam kostumnya, yakni setelan jumpsuit hitam, ia juga mengikuti diet selama setahun lebih.

Ada juga sesi puasa 12 jam yang dimasukkan dalam jadwalnya dan bisa beragam sesuai dengan aktivitas hariannya. Scarlett hanya mengonsumsi makanan yang rendah karbohidrat dan tinggi lemak.

"Pada saat-saat tertentu, kami menyuruhnya untuk berpuasa 14 hingga 15 jam, tergantung pada jadwal syutingnya," terang Eric.



Tonton video '''Avengers: Endgame'' Film Terakhir Russo Brothers Bersama Marvel':

[Gambas:Video 20detik]

(kna/frp)
News Feed