Rabu, 01 Mei 2019 17:30 WIB

Viral Foto Pria Operasi Plastik untuk Dapat Perut Kekar Instan

Firdaus Anwar - detikHealth
Beberapa netizen mengkritik bentuk perut kekar hasil operasi tidak tampak alami. (Foto: Facebook) Beberapa netizen mengkritik bentuk perut kekar hasil operasi tidak tampak alami. (Foto: Facebook)
Jakarta -
Punya tubuh kekar dengan perut sixpack mungkin bisa jadi impian beberapa pria. Namun demikian tidak semua orang mau berusaha melatih otot-ototnya dengan olahraga. Pada akhirnya ada yang memilih prosedur operasi plastik sebagai alternatif.

Nah terkait hal tersebut belakangan sedang viral di media sosial foto yang diklaim menunjukkan prosedur operasi plastik untuk mendapatkan perut kekar instan. Foto diketahui diunggah oleh halaman Facebook salah satu rumah sakit di Thailand.
CEO Masterpiece Hospital yang juga seorang dokter bedah Raweewat "Sae" Maschamadol dalan wawancaranya pada Coconuts Thailand mengatakan tiap tahun bisa menerima sekitar 20-30 pasien yang ingin melakukan operasi plastik perut kekar. Sebagian besar pasien adalah penggiat kebugaran yang mengaku kesulitan untuk mendapatkan bentuk tubuh idealnya.

Dikutip dari Strait Times perut kekar instan ini berhasil didapat bukan dengan menanam implan silikon melainkan modifikasi lemak. Dokter nantinya akan 'mengukir' bentuk yang diinginkan lalu lemak di sekitar area perut disedot untuk bisa mendapatkan bentuk tersebut.

Menanggapi hal ini beberapa netizen memberikan reaksi mulai dari keheranan hingga ada juga yang merasa jijik.

Ada juga yang tampak kagum.Ada juga netizen yang tampak kagum. Foto: Facebook


"Ini perut six-pack untuk orang malas," ujar salah satu pengguna Facebook.



Simak Juga 'Mengapa Operasi Plastik Hasilnya Kadang Tak Memuaskan?':

[Gambas:Video 20detik]


Viral Foto Pria Operasi Plastik untuk Dapat Perut Kekar Instan
(fds/ask)