Rabu, 15 Mei 2019 02:40 WIB

Viral Cerita Wanita Jadi Korban Pria Pamer Kelamin di Ruang ATM

Firdaus Anwar - detikHealth
Ilustrasi wanita malu. Foto: Thinkstock Ilustrasi wanita malu. Foto: Thinkstock
Jakarta - Seorang pengguna Instagram bernama Shibani dari Navghar, India, pada Senin (13/5) menulis cerita tentang bagaimana dirinya menjadi korban pria mesum saat di ruang ATM. Awalnya Shibani mengaku baru akan pulang ke rumah dan butuh uang untuk membayar pengemudi becak.

"Saat itu pertama kalinya pria ini (Sandeep Khumbharkar) masuk ke ruang ATM dan bertanya apakah ia bisa membantu atau membayar tukang becak. Saya dengan halus menolaknya," tulis Shibani.

Tidak berapa lama Shibani lalu terlibat cekcok dengan tukang becak yang menunggu di luar ruang ATM karena dirinya kesulitan menarik uang. Kebetulan ada patroli polisi sehingga Shibani bisa menjelaskan situasi.


"Setelah 5-10 menit berbicara ke polisi, saya bilang sekali lagi akan mencoba menarik uang di ATM. Dan sekali lagi pria yang sama masuk ke ruang ATM. Tapi kali ini, dia mendekat menyentuh pinggul sambil bertanya apakah saya butuh bantuan," kenang Shibani.

Saat itu sang pria membuka ritsleting celananya menunjukkan penis yang ereksi. Shibani berusaha tidak panik membalas dengan mengeluarkan ponsel dan merekam kelakuan sang pria.

"Dia langsung panik keluar dari ATM. Saya berlari ke arah mobil polisi sambil menunjukkan videonya. Mereka langsung mengejar orang itu yang kabur dengan motor," kata Shibani.

The Hindu menyebut pria yang berkaitan dengan cerita Shibani sudah ditangkap oleh polisi Navghar. Ia dikenai pasal pelecehan.

Foto dan video sang pria yang disebarkan Shibani kini viral mengundang ratusan komentar netizen di media sosial. Banyak yang memuji Shibani karena keberaniannya menghadapi situasi tersebut.

(fds/up)
News Feed