Senin, 27 Mei 2019 12:10 WIB

Lagi di Bali, Ini Tips Diet Tom Holland

Rosmha Widiyani - detikHealth
Bintang Spiderman Tom Holland yang punya diet sehat simpel. Foto: (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images) Bintang Spiderman Tom Holland yang punya diet sehat simpel. Foto: (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images)
Jakarta - Bintang utama Spider-Man: Far From Home, Tom Holland, saat ini sedang berada di Bali. Dikutip dari detikcom, kedatangan Holland bersama Chris Hemsworth diunggah warganet lewat Twitter dan akun Insta Story salah satu asisten pemeran Thor tersebut.

Holland yang ternyata seorang pesenam (gymnast) dikenal memiliki badan dan kemampuan fisik yang baik. Dikutip dari foodbook101, Holland ternyata punya tips diet yang sederhana.

Aktor 22 tahun tersebut selalu menghindari konsumsi junk food di tengah kesibukannya. Pola makan Holland terdiri atas keseimbangan asupan protein, karbohidrat, dan lemak. Dia juga mencukupi kebutuhan cairan setiap hari sehingga terhindari dari dehidrasi.


Bila syuting film membutuhkan tubuh yang sedikit berisi biasanya Holland menambah asupan kalori, untuk meningkatkan berat badan. Bila berat yang diperlukan telah tercapai, Holland akan mengubah pola dietnya menjadi tinggi protein dan rendah lemak untuk mempertahankan bobot tubuhnya.

Namun apapun asupan dan diet yang tengah dijalankan, Holland olahraga setiap hari salah satunya latihan EMS atau Electronic Muscle Stimulation. Dalam 20 menit, Holland akan latihan seperti yang dilakukan selama 2 jam sambil menerima aliran listrik berdaya rendah. Latihan ini berguna merangsang pertumbuhan otot di seluruh tubuh.




Simak Juga 'Sayuran-sayuran Ini Bisa Bantu Berat Badanmu Cepat Turun':

[Gambas:Video 20detik]

(up/up)
News Feed