Selasa, 28 Mei 2019 14:59 WIB

Ramai Superman Wafer, Intip Dulu Gaya Hidup Sehat Henry Cavill 'Superman'

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Henry Cavill yang super bugar, seksi, dan sehat. Foto: Dok. Warner Bros Henry Cavill yang super bugar, seksi, dan sehat. Foto: Dok. Warner Bros
Jakarta - Wafer Superman berhasil menang dari gugatan oleh DC Comics. Wafer Superman yang sering kamu temukan di warung-warung ini ternyata merupakan produksi PT Marxing Fam Makmur, Surabaya.

DC Comics tak berdaya karena ada 13 April 2018, PN Jakpus memutuskan gugatan Penggugat tidak dapat diterima (niet on vanklicht verklaard). DC Comics tidak terima dan mengajukan kasasi namun ditolak.


Waduh, dengar kata wafer Superman kayaknya sudah nggak asing lagi ya, pasti sebagian besar langsung terbayang dengan kemasan wafer tersebut. Sama halnya dengan Superman yang superhero itu, kamu mungkin langsung teringat dengan sosok Henry Cavill.

Dikutip dari berbagai sumber, ini dia gaya hidup sehat Henry Cavill yang bisa kamu tiru.

1. Olahraga nggak asal keringetan

Olahraga tentu harus dibarengi dengan tujuan jelas, apakah itu untuk kebugaranmu? Atau sekadar meningkatkan aktivitas fisikmu? Yang pasti, jangan asal gerak saja sih. Semua tetap harus dilakukan dengan gerakan yang benar.

"Aku ingin bisa benar-benar melakukannya. Berpura-pura tidak lagi terasa benar untukku. Aku suka pergi ke gym, aku suka. Tetapi jika aku akan berkeringat dan bernapas dengan keras, aku jauh lebih suka melakukannya sambil mempelajari kemampuan itu, bukan hanya demi berkeringat dan bernapas berat," jelas Cavill dilansir Men's Health.

2. Suka Jiu Jitsu

"Aku senang berlari - sampai tingkat tertentu. Aku jelas tidak lari maraton. Aku tidak tercipta untuk itu, dan itu bukan kesukaanku," aku Cavill kepada Men's Journal.

"Aku telah sedikit berlatih tinju, tetapi bagiku seni bela diri yang paling aku lakukan adalah Jiu-Jitsu. Aku sangat beruntung (latihan dengan) Roger Gracie yang terkenal di dunia. Saat melakukan Jiu-Jitsu, kamu tidak dapat memikirkan apa pun selain Jiu-Jitsu. Kamu harus fokus sepenuhnya padanya - atau seseorang bakal mencekik kamu," kata Cavill.

3. Diet yang teratur dengan baik

Dalam salah satu wawancara di tahun 2011, bintang Man of Steel mengaku memiliki rencana diet yang membuatnya memiliki asupan harian setidaknya lima ribu kalori untuk membentuk badan sekekar sekarang. Jumlah yang begitu besar ya, tapi tentu saja ini sebanding dengan aktivitas fisik yang ia lakukan.

"Aku mengonsumsi 5.000 kalori sehari," ungkapnya kepada majalah Total Film. "Kamu harus makan protein dulu, lalu sedikit karbohidrat ... kamu harus menjaga tingkat rasa laparmu," katanya.

(ask/up)
News Feed