Senin, 24 Jun 2019 17:23 WIB

Mick Jagger Tampil Enerjik usai Operasi Jantung, Dijuluki 'Superhuman'

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Penampilan Mick Jagger. Foto: Fiona Goodall Penampilan Mick Jagger. Foto: Fiona Goodall
Jakarta - Mick Jagger kembali tampil setelah sebelumnya menjalani operasi jantung sekitar hampir 3 bulan yang lalu. Ia pun dijuluki 'superhuman' karena sudah kembali jingkrak-jingkrakan bersama band-nya Rolling Stones pada Jumat malam yang lalu.

Gitaris band Rolling Stones, Ronnie Wood (72) pun mengungkap betapa sehatnya gaya hidup Jagger. Hal ini ia ungkapkan usai Jagger selesai menjalani operasi jantung.

"Dokter bilang mereka belum pernah operasi seorang atlet di usia 75 tahun sebelumnya, kami pun tertawa karena itu," ujar Ronnie dikutip dari The Sun.

"Dia (Mick Jagger -- red) sangat bugar, dia menyediakan waktu tiga jam sehari untuk olahraga dan itu banyak membantunya di kehidupan selanjutnya. Dia benar-benar manusia super," lanjutnya.

Sang rocker diketahui telah menjalani operasi penggantian katup jantung pada bulan April lalu, band pun terpaksa membatalkan beberapa pertunjukan mereka di Amerika Utara.

Setelah menjalani operasi, Jagger pun menuliskan tweet sebagai ungkapan terima kasih pada orang-orang yang membantunya kembali pulih.

"Terima kasih semua orang atas semua pesan dukungan Anda, saya merasa jauh lebih baik sekarang dan terus membaik - dan juga terima kasih banyak kepada semua staf rumah sakit untuk melakukan pekerjaan yang luar biasa," tulisnya.

(ask/up)
News Feed