Selasa, 02 Jul 2019 09:00 WIB

Sukses Menjadi Penyintas Kanker, Kylie Minogue Tampil di Festival Musik

Rosmha Widiyani - detikHealth
Kylie Minogue sempat terdiagnosis kanker payudara. Foto: Getty Images Kylie Minogue sempat terdiagnosis kanker payudara. Foto: Getty Images
Jakarta - Setelah sempat didiagnosis mengalami kanker payudara dan rehat dari dunia musik, Kylie Minogue akhirnya kembali beraksi di panggung. Penyanyi yang berasal dari Australia tersebut tampil di Glastonbury Festival bersama musisi ternama lainnya.

"Saya seharusnya di sini pada 2005 lalu. Namun, ada kondisi yang mengakibatkan saya tak bisa memenuhi undangan Glastonbury Festival. Saya berharap bisa memenuhi undangan tersebut, tapi tak semua keinginan menjadi kenyataan. Meski begitu, pada akhirnya saya bisa memenuhi undangan tersebut," kata Minogue dikutip dari Mirror.


Kylie Minogue terdiagnosis kanker payudara ketika berusia 37 tahun saat kariernya makin baik. Layaknya perempuan lain, Minogue merasa sedih dan seperti tak punya harapan menghadapi kanker.

Berkat bantuan dan motivasi dari lingkungan terdekatnya, Minogue menjalani operasi dan kemoterapi di tahun yang sama. Minogue sempat melakukan bakti sosial dengan mengunjungi rumah sakit kanker untuk anak Royal Children's Hospital di Melbourne. Minogue memang tak langsung kembali ke blantika musik untuk memastikan pemulihan kanker.

Kehadiran Minogue disambut fans-nya yang antusias menunggu penampilan pelantun Can't Get You Out Of My Head. Beberapa selebriti yang ikut tampil bersama Minogue adalah vokalis Coldplay Chris Martin dan Nick Cave.



Simak Video "Payudara Prostetik untuk Pengidap Kanker Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)