Rabu, 02 Okt 2019 16:30 WIB

Punya Mr P Besar, Pria Ini Dituduh Mengutil Karena Celananya Menonjol

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilustrasi  Mr P besar. Foto: thinkstock Ilustrasi Mr P besar. Foto: thinkstock
Jakarta - Seorang pria dituduh mengutil di sebuah toko pakaian dalam setelah staf toko tersebut mencurigai tonjolan besar di celananya, tepat di bagian penis.

Dikutip dari The Sun, Steve Whitehurst (47) mengaku tengah membeli barang dengan harga 400 Poundsterling atau setara dengan Rp 6,9 juta bersama pacarnya. Namun tiba-tiba seorang manajer menyalakan alarm toko tersebut dan menanyai tentang tonjolan di celana Steve.

"Manajer mulai berdebat dengan saya. Dia tidak akan membiarkan saya pergi. Saya terus mengatakan kepadanya bahwa itu adalah penis saya," ujarnya.

Karena tidak dipercaya, Steve terpaksa menurunkan celana jinsnya di hadapan banyak orang dan hanya menyisakan celana pendeknya. Namun manajer tersebut tetap saja tidak mempercayai Steve.



Akhirnya Steve mengajak seorang penjaga keamanan laki-laki ke dalam bilik untuk memperlihatkan bahwa tidak ada apapun yang disembunyikannya. Steve mengaku itu hanyalah penisnya dengan panjang sekitar 10 inci atau setara dengan 25,4 cm.

"Saya mendengarnya (manajer tokok -red) berkata, 'Tolong katakan padaku dia punya sesuatu di sana,' dan pria itu berkata, 'Tidak'" ungkap Steve.

Pihak toko mengatakan bahwa mereka memiliki alasan kuat untuk mencurigai Steve. Menurut staf Steve tampak sering mengambil dan menjatuhkan barang-barang. Para staf menemukan label elektronik yang hilang di jaket yang dicobanya.

"Ketika mereka memojokkannya, dia (Steve -red) menjadi sangat kasar," tandas salah satu staf.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(wdw/fds)