Selasa, 08 Okt 2019 19:32 WIB

Waduh! Pria Ini Masukkan Pinset 8 Cm Lewat Penis dan Nyangkut di Uretra

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ilustrasi pinset. Foto: Thinkstock Ilustrasi pinset. Foto: Thinkstock
Jakarta - Seorang pria di Arab Saudi harus ditangani oleh dokter setelah melakukan hal tak terduga untuk memenuhi kepuasan seksualnya. Pria berusia 22 tahun yang tidak disebut namanya itu memasukkan pinset sepanjang 8 cm ke penisnya sendiri.

Dikutip dari DailyMail, aksi pria tersebut telah dilakukan empat tahun lalu. Kini ia mendatangi sebuah klinik untuk meminta dokter mengeluarkan pinset yang ternyata tersangkut di uretranya.

Yang mengejutkan, pria tersebut tidak mengalami masalah pada buang air kecil, demam, atau gejala lainnya. Pemeriksaan secara fisik menunjukkan pria tersebut baik-baik saja.

Tantangan terbesar dokter mengeluarkan pinset tersebut adalah ujung yang terbuka dan tajam bisa merusak uretra saat ditarik keluar. Dokter pun mencoba mengeluarkan pinset itu dengan menekan kedua sisi penis agar ujungnya tetap tertutup.

"Pada akhir prosedur, tidak ada kateter uretra dimasukkan, pasien tertangani dengan baik dan pulang ke rumah setelah prosedur," kata dokter yang menanganinya, dr Mohamed Abouelazayem.



Kemudian pria itu direkomendasikan untuk menjalani evaluasi psikiatri, namun menolaknya. Menurut dr Abouelazayem, orang yang melakukan aksi memasukkan benda asing ke penis bisa karena memiliki masalah kejiwaan, mabuk, atau memenuhi hasrat seksual.

Ahli bedah urologi di University Hospitals Birmingham NHS Foundation Trust, Richard Viney mengatakan bahwa ada banyak kasus serupa yang ia temukan selama karirnya menjadi seorang dokter. Hampir semua melakukan untuk kepuasan seksual.

"Di antara hal-hal yang saya lihat adalah beberapa kabel telepon yang diikat di kandung kemih dan tidak bisa ditarik keluar. Pena biasanya menjadi favorit," ungkapnya.

Kasus pria ini pun ditulis dalam jurnal dan dilaporkan di dalam Urology Case Reports.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(wdw/up)