Minggu, 03 Nov 2019 11:05 WIB

Stres Tak Teratasi, Pria Ini Nekat Cabuli Sepatu Wanita

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Gara-gara stres tak tertangani seorang pria nekat mencabuli sepatu wanita (Foto: istock) Gara-gara stres tak tertangani seorang pria nekat mencabuli sepatu wanita (Foto: istock)
Jakarta - Seorang pria di Singapura harus berurusan dengan pihak berwajib. Gara-gara stres dan tidak bisa mengatasinya, pria 34 tahun ini mencabuli sepatu wanita.

Dikutip dari Straits Times, pria tersebut didenga SGD 5.000 atau sekitar Rp 50 juta karena masturbasi dan mengencingi sepatu wanita. Dokter menyebut, ia terangsang secara seksual ketika melihat sepatu. Namun tidak termasuk penyakit mental.

"Cara menyimpang secara seksual dan disfungsional dalam mengatasi stres," demikian dokter dari Institute of Mental Health mendeskripsinya kondisi tersebut.



Suatu hari, pria ini mengambil sepatu di luar apertemen yang ditempatinya, membawanya ke tangga dan mulai masturbasi dan mengencinginya. Sepatu itu lalu ditinggalkannya begitu saja. Kamera CCTV merekam aksinya tersebut.

Suami dari pemilik sepatu melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan si pria cabul ini lalu diciduk. Sepatu yang telah dikotori tersebut akhirnya dibuang.



Penyimpangan perilaku seksual nyaris serupa juga pernah terjadi di Jepang. Seorang pria, Makoto Endo, ditangkap polisi karena mencuri 70 pasang sepatu sepanjang 2017-2018. Tidak lain karena Endo punya ketertarikan pada sepatu dan bisa mendapat kepuasan seksual hanya dengan mengendus-endus aromanya.

Perilaku seksual semacam ini sering dikaitkan dengan fetish, yakni ketertarikan seksual pada objek-objek non seksual. Kaki dan sepatu termasuk salah satu yang paling umum dijadikan objek fetish seksual.



Simak Video "Seputar Saluran Kemih, Anyang-Anyangan dan Masturbasi oleh dr Akbari"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)