Kamis, 05 Des 2019 12:15 WIB

Cengkeh Ampuh Atasi Bau Mulut

Content Promotion - detikHealth
Foto: Cengkeh Ampuh
Jakarta -

Masalah bau mulut menjadi masalah bagi banyak orang yang disebabkan oleh berbagai faktor, seperti bakteri dan jamur yang berkembang di mulut, kebersihan mulut yang tidak terjaga serta panas dalam.

Cengkeh dan sirih ternyata mempunyai manfaat yang sangat mujarab untuk permasalahan bau mulut ini, hanya saja untuk mendapatkan formulasi keduanya sangat repot dan menguras banyak waktu untuk mempersiapkannya.

Jika Anda merasa masalah bau mulut mengganggu kegiatan Anda, maka kini sudah seharusnya Anda bersenang hati karena adanya peluncuran produk inovatif terbaru yaitu Amanah Mouthspray, serum mulut alami berbahan utama cengkeh, sirih, propolis dan dipadukan dengan ekstrak mint.

Cengkeh Ampuh Atasi Bau MulutFoto: Cengkeh Ampuh

Sebelum produk Amanah Mouthspray dikembangkan, tim telah melakukan uji coba komposisi kepada lebih dari 1000 orang dan mendapatkan feedback tingkat kepuasan yang bagus dengan tingkat pembelian berulang (repeat order) yang cukup signifikan.

Dari hasil uji coba tersebut, kita dapat mengetahui bahwa produk ini menjadi kabar baik yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang di Indonesia yang merasa aktivitasnya selalu terganggu oleh masalah bau mulut.

Cengkeh Ampuh Atasi Bau MulutFoto: Cengkeh Ampuh

Amanah Mouthspray menjadi produk serum mulut alami Pertama yang mempunyai izin BPOM dengan nomor registrasi BPOM NA18191405092. Adapun cara pakai nya yang sangat sederhana yaitu tinggal disemprotkan 3 hingga 5 kali ke dalam mulut kapanpun ketika bau mulut menyerang khususnya ketika harus berhadapan dengan rekan kerja, teman kuliah, apalagi pasangan.

Saat ini Amanah Mouthspray sudah bisa didapatkan di website resminya https://www.freshmouth.co.id dan juga e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Artikel ini merupakan kiriman dari mitra yang bekerja sama dengan detikcom. Setiap transaksi yang terjadi atas pengiriman barang dan kualitas produk bukan tanggung jawab detikcom.





Simak Video "Skema Uji Klinis Vaksin Sinovac yang Akan Dijalani Relawan"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)